SOLOPOS.COM - Vanessa Angel menghadiri pembukaan macaron. (Youtube/Vanessa Angel TV)

Solopos.com, SOLO-Sebelum meninggal dunia lantaran mengalami kecelakaan lalu lintas pada Kamis (4/11/2021), Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat mengunggah konten Youtube terakhir yang menggambarkan aktivitas mereka. Video itu diunggah pada 26 Oktober 2021.

Di konten Youtube yang memperlihatkan aktivitas Vanessa Angel itu, pelantun Indah Cintaku itu  mengisahkan sedang menghadiri acara pembukaan sebuah kafe bernama macaron.id milik istri crazy rich Surabaya, Delta Hesti. Tak sendiri, pemain Cinta Intan itu datang bersama suaminya, Bibi Ardiansyah, dan putra semata wayang mereka, Gala Sky Ardiansyah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Konten Youtube  yang memperlihatkan aktivitas Vanessa Angel itu berdurasi sekitar 10 menit. Unggahan berjudul Vlog Surabaya! Gala Suka Macaron itu sudah menuai 641.398 views.

“Lihat nih, Gala udah ganteng banget. Kita mau menghadiri opening-nya macaron punyanya Mbak Hesti di Sidoarjo. Tempatnya lucu, Guys. Lihat baju aku udah kayak koral kan,” ujar Vanessa Angel membuka vlog tersebut seperti dikutip Solopos.com dari Youtube Vanessa Angel TV berjudul Vlog Surabaya! Gala Suka Macaron, Senin (8/11/2021).

Baca Juga: Soal Kecelakaan Maut, Pengasuh Anak Vanessa Angel Cerita Ini ke Ayahnya

Dalam unggahan konten Youtube tersebut terlihat Vanessa  Angel memakai gaun berwarna salem, berdiri di depan sebuah kamar hotel, sambil menggandeng putranya, Gala. Sementara Bibi Ardiansyah berdiri tak jauh dari dirinya. Mereka tengah bersiap untuk bepergian. Lalu mereka pun bergerak menuju lift. Vanessa Angel menggandeng Gala, sementara Bibi berjalan di depan mereka.

“Yeay! Yeay! Aku sudah nggak sabar nih. Ayo kejar papi!” ujar Vanessa Angel.

Adegan berikutnya memperlihatkan keluarga tersebut tengah menunggu kedatangan mobil di lobi hotel. Bibi Ardiansyah terlihat mengelus-elus perutnya, sambil bertanya,”Gendut enggak sih?”

“Gendut sih,” ujar Vanessa Angel seraya mengelus perut suaminya. “Bulet. Itu tanda kemakmuran,” ujarnya lagi.

Baca Juga: Jadi Tersangka, Rachel Vennya Hadiri Pemeriksaan Perdana

Selanjutnya terlihat Vanessa Angel bertemu Delta Hesti. Lalu mereka terlihat sudah sampai di macaron.id. “Hai Guys! Kita sudah sampai di macaron! Aku udah sampe! Tempatnya nih di Sidoarjo, di jalan apa Mbak? Jalan Gatot Subroto ya?” ujar Vanessa Angel kepada Delta Hesti.

“Tempatnya bagus banget, Instagramable banget. Ini menunya gaes,” ujar Vanessa. Pelantun Indah Cintaku itu pun memesan rainbow jelly, macaron, belgian waffle satu, dan churros satu.  “Wis makanku akeh ki, belum makan soalnya. Warna warni kayak pelangi rek rek,” ujar Vanessa sembari memperlihatkan buku menu.

Setelah peresmian kafe tersebut, terlihat rombongan lanjut memborong di Deliwafa Store buat orang rumah. Siska Lorensa terlihat mencoba sepatu dan diledek Bibi.

Baca Juga: Tubagus Joddy Bukan Sopir Pribadi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

“Siska Borong!!” ledek Bibi Ardiansyah.

“Borong Say!” timpal istrinya.

Setelah itu Vanessa memperlihatkan boneka baby shark berwarna pink. “Gala beli boneka baby shark,” ujarnya. Lalu muncullah Gala membawa boneka baby shark warna kuning. lalu Vanessa memperlihatkan Siska yang kebingungan memilih sepatu. “Bingung tuh bingung!”

Di video itu Vanessa Angel juga bercerita kepada Delta Hesti tentang anaknya yang tidak suka makan sayur.  Selain itu putranya juga tidak mau makan ikan, ayam, daging.
“Dia itu nggak makan ikan, ayam, daging yak opo rek. Dia cuma makan tahu tempe thok.”

Unggahan itu menuai beragam komentar warganet. Kebanyakan mendoakan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang telah tiada. “Bahagia di Surga ya Vanessa, kamu kuat. Kisah hidup kamu menginspiratif, Tuhan memanggilmu saat kamu dalam keadaan menjadi Ibu yang baik untuk Gala. Semoga husnul khotimah,” tulis salah satu warganet.

“Selamat jalan ka vaness and ka bibi, perjalan kalian luar biasa, dari di hujat seindonesia sampai di kagumi seluruh indonesia. Kalian luar biasa,” tulis warganet lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya