SOLOPOS.COM - Listy Chan. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA — Gamers Evosport Listy Chan muncul dalam video permintaan maaf di akun Instagramnya. Listy sempat menghebohkan publik usai videonya saat bercumbu dengan Youtuber Ericko Lim diunggah pacar Ericko, Jessica Jane.

Minta Maaf di Youtube, Ericko Lim Ngaku Terlalu Naif dan Kekanak-kanakan

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video mesra Ericko Lim dengan Listy Chan sempat viral dan bikin heboh di dunia maya. Keduanya pun kemudian mendapat hujatan dari netizen.

Hujatan itu bukan semata-mata karena beredarnya video tak senonoh tersebut. Selain itu, Ericko juga saat itu diketahui tengah menjalin hubungan dengan Jessica Jane. Listy Chan sendiri merupakan teman baik Jessica.

Ericko Lim sendiri telah menyampaikan permintaan maaf dan mengakui kesalahan atas kegaduhan yang dibuatnya. Kali ini giliran Listy Chan yang menyampaikan permohonan maaf.

Heboh Video Ericko Lim Tidur Bareng Listy Beredar di Sosmed

“Halo teman-teman semua, kali ini gue minta maaf ke kalian semua maaf sudah ngecewain kalian. Maaf buat orang-orang yang sudah support aku dari bawah, kepada orang-orang terdekat, teman-teman dan orang yang kusayang maaf aku dah ngecewain kalian,” kata Listy Chan di Instagram Story.

Dengan suara amat lirih, Listy juga berterima kasih kepada pengikutnya yang memberi semangat beserta kritik saran untuknya. “Terima kasih saran kritik serta dari beberapa kalian yang support aku. Makasih dan maaf dan jalani hari-hari dengan semangat. Makasih,” ujarnya.

Ericko Lim Selingkuh, Waspadai 5 Tanda Pasangan Main Belakang!

Skandal Ericko Lim dan Listy sempat viral dan membuatnya dikeluarkan dari tim e-sports yang membesarkan namanya.

Listy Chan juga diputus kontrak jadi Brand Ambassador beberapa produk game.

Agus Fathur Rachman Emoh Jadi Timses Yuni-Suroto di Pilkada Sragen 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya