SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Menonton film di bioskop merupakan hal yang sering dilakukan banyak orang untuk mengisi waktu luang. Bahkan, kini bioskop seolah menjadi tempat wajib bagi para pasangan muda yang dimabuk asmara.

Menonton film favorit bersama orang terkasih memang sangat menyenangkan. Namun, jangan sampai Anda melakukan hal-hal kelewat batas yang justru mempermalukan diri. Sebab, bioskop dilengkapi sejumlah kamera pengintai alias closed circuit television (CCTV) yang merekam setiap gerak-gerik pengunjung.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kamera CCTV itu tetap mampu merekam setiap aktivitas pengunjung selama film diputar meski lampu studio bioskop dimatikan. Rekaman kamera CCTV di dalam bioskop itu diperlihatkan lewat video viral unggahan akun Instagram @_infocegatansolo, Senin (22/7/2019).

Hayo, yang sukanya neko-neko di dalam bioskop. Kapok enggak kamu gerak-gerikmu terekam. Waspada berbuat macam-macam di dalam bioskop. Lihat begini tampilan kamera pengawasnya,” tulis administrator akun Instagram @_infocegatansolo sebagai keterangan video viral.

Beragam tanggapan mengalir pada kolom komentar video viral unggahan akun Instagram @_infocegatansolo itu. Netizen saling mengingatkan agar tidak melakukan hal-hal negatif selama berada di dalam studio bioskop.

Kalau ada yang enggak terima, bioskop juga bisa dilaporkan nih. Pelanggaran privasi. Sebab, bisa jadi di toiletnya juga dipasangi CCTV. Bisa diboikot bioskopnya,” kelakar @ri3st.

Pok, kapok kapok yang biasanya mesum biar terciduk,” imbuh @pratajuna.

Hayooo, siapa yang sering cinta-cintaan di bioskop pas lagi gelap-gelap? Hati-hati lho sekarang ada CCTV-nya,” lanjut @radhen_omphol.

Dikutip dari Quora, studio bioskop memang dilengkapi dengan kamera CCTV berteknologi infrared. Kamera CCTV ini dipasang untuk mencegah pembajakan, mempelajari perilakun penonton, hingga mencegah perbuatan tak senonoh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya