top ear
Alun-Alun Sragen. (Sragenkab.go.id)
  • SOLOPOS.COM
    Alun-Alun Sragen. (Sragenkab.go.id)

Video Pasangan Mesum di Alun-Alun Sragen Viral, Begini Tanggapan Pemkab Sragen

Video rekaman pasangan mesum di Alun-Alun Sasana Langen Putra Sragen yang viral ditanggapi Pemkab Sragen.
Diterbitkan Sabtu, 26/09/2020 - 10:02 WIB
oleh Solopos.com/Muh Khodiq Duhri
2 menit baca

Solopos.com, SRAGEN -- Video rekaman pasangan mesum di Alun-Alun Sasana Langen Putra Sragen viral di Facebook sejak Jumat (25/9/2020) sore. Video berdurasi 29 detik yang dibagikan di akun ICWS_Infocegatanwilayahsragen itu menuai beragam komentar warganet.

Dalam video itu terlihat pasangan muda duduk di bangku taman yang tersedia di kawasan Alun-Alun Sragen. Awalnya si pria melingkarkan tangan kanannya di bahu si wanita. Sejurus kemudian si pria lantas mencium pasangannya.

Aksi tidak senonoh di Alun-Alun Sragen yang mereka lakukan terekam kamera salah seorang warga yang kemudian diunggah di akun Instagram @dappa777__. Video itu selanjutnya dibagikan pengelola akun Instagram @jelajah.sragen dan dibagikan ulang di Facebook ICWS_Infocegatanwilayahsragen.

12.495 Personel Linmas Dapat Tugas Tambahan Saat Pilkada Klaten

Sejumlah pemuda yang merekam video itu tertawa saat melihat aksi pasangan mesum di Alun-Alun Sragen tersebut. Video tersebut tak ayal menarik perhatian dan komentar netizen lainnya. Sejumlah netizen menyayangkan tindakan yang dilakukan pasangan tersebut.

Video yang diunggah pada Jumat sore itu sudah tayang 8.072 kali hingga Sabtu (26/9/2020) pagi. Postingan itu sudah dibagikan 23 kali dan mendapat puluhan komentar. Sebagian warganet menyayangkan aksi tidak terpuji tersebut dilakukan di tempat umum.

Viralnya video pasangan mesum di media sosial itu mendapat tanggapan dari Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Sragen selaku lembaga pemerintah yang mengelola Alun-Alun Sasana Langen Putra Sragen.

Super Sibuk! Tim Pemantau Awasi 87 Hajatan di Karanganyar Akhir Pekan Ini

Sudah Ada Papan Peringatan

Kepala Disperkim Sragen, Raden Suprawoto, menyesalkan aksi tidak terpuji yang dilakukan pasangan muda-mudi saat berkunjung di Alun-Alun Sasana Langen Putra Sragen. “Kebangetan itu anak-anak muda. Tahunya dunia milik mereka berdua,” seloroh Raden Suprawoto kepada Solopos.com, Sabtu.

Di kompleks Alun-Alun Sasana Langen Putra Sragen sebetulnya sudah dipasang papan bertuliskan larangan membawa senjata tajam, minuman keras, obat-obatan, hingga bertindak yang melanggar norma kesusilaan. Termasuk di antaranya larangan berbuat mesum.

10 Berita Terpopuler : Harta Cawabup Sukoharjo Wiwaha Rp46 Juta

Akan tetapi, tidak semua pengunjung mematuhi larangan itu. Faktanya, masih ada pasangan muda-mudi yang nekat berbuat mesum di salah satu ruang publik kebanggaan wong Sragen itu.

Selanjutnya, dia memastikan akan mengintensifkan pengawasan di Alun-Alun Sragen. “Nanti akan kami intensifkan koordinasi dengan Satpol PP [Satuan Polisi Pamong Praja] untuk patroli. Ke depan, kami juga akan melengkapi alun-alun dengan [kamera] CCTV [closed circuit television],” papar Raden Suprawoto.


Editor : Profile Tika Sekar Arum
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com


berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini