SOLOPOS.COM - Rossa dan Afgan (Instagram)

Video mesra Afgan dan Rossa saat merayakan ulang tahun beredar.

Solopos.com, SOLO – Rossa baru saja merayakan ulang tahunnya, Minggu (9/10/2016). Genap berusia 38 tahun, pelantun Tegar itu mendapat kejutan dari teman-temannya termasuk pria yang disebut-sebut punya hubungan spesial dengannya, Afgan Syahreza.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video mesra Rossa dan Afgan saat merayakan ulang tahun tersebar di dunia maya. Akun gosip @lambe_turah mempostingnya, Senin (10/10/2016). Dalam tiga jam setelah diunggah, ribuan komentar mengalir deras.

Ekspedisi Mudik 2024

Video itu memperlihatkan Rossa yang mengenakan pakaian hitam bergelayut manja di pelukan Afgan. Sementara Afgan yang mengenakan kemeja berwarna putih memegang erat pinggang janda satu anak itu. Rossa tampak sumringah di pelukan Afgan.

Video mesra Afgan dan Rossa beredar (Instagram/lambe_turah)

Video mesra Afgan dan Rossa beredar (Instagram/lambe_turah)

Sebelumnya, Afgan memposting ucapan romantis kepada Rossa di akun Instagramnya. Sembari mengunggah fotonya bersama Rossa, Afgan menyebut rekan duetnya itu telah mengajarinya banyak hal.

Happy birthday @ itsrossa910! Aku tidak pernah bertemu orang lain yang lebih tulus, menghormati yang lain, menghargai setiap hal kecil dalam hidup. Itu sebabnya kamu tidak pernah berhenti bersinar. Kamu mengajariku banyak hal. Aku tidak akan menjadi yang seperti hari ini jika bukan untukmu. Semoga Allah selalu memberkatimu dengan hati yang baik. Amin. Peluk untuk bubu. Cinta kamu. :)” tulis Afgan, Minggu (9/10/2016).

Rossa pun menjawab ucapan Afgan di kolom komentar tak kalah romantis. Ia mengucapkan terima kasih kepada Afgan yang selama ini telah menemaninya.

“Terima kasih my Agaan. I love u too, kamu juga mengajariku banyak hal , terima kasih untuk setiap momen yang indah,dan ingatkan aku untuk mengucapkan hamdallah, tak sabar bertemu denganmu malam ini,” tulis Rossa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya