SOLOPOS.COM - Capture video parodi Pengabdi Setan (Instagram @edhozell)

Video lucu kali ini tentang karakter ibu di film Pengabdi Setan meninggal gara-gara sosmed.

Solopos.com, SOLO – Film horor terbaru, Pengabdi Setan, laris manis di pasaran. Film yang dirilis sejak 28 September 2017 lalu telah menghantui lebih dari tiga juta penonton bioskop.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pengabdi Setan didaur ulang dari film berjudul sama karya Sisworo Gautama pada 1980-an silam. Meski merupakan daur ulang, Sutradara Joko Anwar menyuguhkan cerita yang lebih menarik. Dia lebih mengeksplorasi karakter ibu yang menjadi tokoh sentral di film itu.

Kesuksesan film itu pada akhirnya memantik kreativitas youtuber kondang, Edho Zell. Lewat channel Youtube miliknya, Edho mengunggah video parodi Pengabdi Setan yang unik. Dia membuat versi komedi dari beberapa adegan di film tersebut.

Video parodi yang diberi judl Pengabdi Sosmed itu dirilis Kamis (19/10/2017). Dalam video itu, Edho mengubah unsur horor menjadi komedi. Pada bagian awal video, dia memperlihatkan adegan saat tokoh ibu meninggal. Menariknya, si ibu bukan meninggal karena penyakit aneh seperti di dalam film. Si ibu meninggal lantaran jumlah followers (pengikut) di akun Instagram-nya tak kunjung bertambah.

Selanjutnya, dia memperlihatkan seorang gadis yang seolah ketakutan melihat piringan hitam. Namun, piringan hitam itu mengubah si gadis menjadi seorang disjoki. Si gadis lantas melayani penggemar yang mengajaknya berswafoto untuk membuat sosoknya makin eksis di media sosial.

Kemudian, Edho berakting sebagai pemburu hantu. Lucunya, dia bukannya menerawang kebedaaan hantu, melainkan karakter Pikachu di permainan Pokemon Go yang populer beberapa waktu lalu. Pada bagian akhir video, dia memberi pesan kepada netizen agar tidak sombong ketika jumlah followers bertambah. Pasalnya, belakangan ini banyak sekali orang yang menjadi angkuh hanya karena terkenal di media sosial.

Seperti biasa, kreativitas Edho selalu menuai pujian dari warganet. Mereka tampak sangat kagum melihat Edho yang seolah tak pernah kehabisan ide untuk berkarya. “Ada seremnya, ada lucunya, ada ngerinya, ada takutnya, ada ketawanya. Pokoknya kontennya Bang Edho selalu gitu deh. Memang film horor ini lagi tren banget. Gue belum lihat sih, tapi lumayan lihat parodinya, kocak banget,” puji Nurillma Jessica.

“Lumayan kaget loh bang. Serem jadi lucu banget, keren abang yang satu ini,” imbuh Deva Puspita.

“Ibu sudah bisa main Instagram, hahaha. Followers-nya belum nambah dan langsung mati wkwkwkw. Gokil abis,” timpal Pranjost. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya