SOLOPOS.COM - Repotnya perempuan sebelum selfie. (Vidio.com)

Video lucu datang dari Angela Lee tentang repotnya berfoto selfie.

Solopos.com, SEMARANG – Bagi perempuan masa kini, ber-selfie ria menggunakan kamera smartphone ibarat candu. Tetapi di balik hasil foto selfie yang sempurna ternyata ada banyak perhitungan rumit dan merepotkan. Tidak percaya?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu dibuktikan oleh Angela Lee, 29, lewat video lucu yang diunggah ke laman Vidio, Minggu (25/9/2016). Menurut artis cantik asal Semarang yang kental dengan aksen medok Jawa dan pernah mengikuti ajang Dangdut Academy Celebrity di Indosiar itu ada empat hal yang dipertimbangkan perempuan sebelum berfoto selfie.

Make Up
Perempuan ingin tampil total di setiap foto selfie, oleh karena itu berdandan atau memakai make up adalah keharusan. Tidak boleh terlihat kulit berminyak dan bulu mata mau copot. Rambut berantakan wajib dirapikan meski harus menggunakan garpu.

Pamer Barang Bermerek
Selain terlihat cantik, perempuan dalam ketika berfoto selfie juga ingin tampil trendi dan fashionable. Maka barang-barang bermerek alias branded seperti tas, smartphone, dompet, hingga sepatu juga harus masuk dalam bidikan kamera.

Takut Terlihat Gendut
Sebelum berfoto selfie perempuan umumnya akan berebut siapa yang berdiri di depan dan di belakang. Alasannya perempuan takut apabila dalam foto yang diunggah ke sosial media (sosmed) badan mereka terlihat gendut meski aslinya memang gendut.

Repot Cari Angle Foto
Selain berebut posisi depan-belakang, supaya tidak terlihat gemuk perempuan juga memperhitungkan sudut pengambilan foto (angle) dengan sangat matang. Angle yang tepat juga membuat hidung terlihat lebih mancung dan lekuk tubuh lebih kentara.

Video lucu berdurasi 59 detik dari Angela Lee dapat dilihat di alamat berikut ini  https://www.vidio.com/watch/457754-rempongnya-cewek-kalo-foto. Bagi perempuan, setujukah Anda dengan empat hal tersebut?

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya