SOLOPOS.COM - Foto di akun Facebook yang mengabarkan ada orang kesurupan saat nonton The Conjuring 2. (Istimewa/Facebook)

Video kontroversial kali ini hadir dari unggahan di Facebook.

Solopos.com, SOLO – Film The Conjuring 2 sedang menjadi tren di kalangan penonton bioskop di Indonesia. Film ini menjadi pembahasan hangat di berbagai media sosial.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

The Conjuring 2 berpusat pada seorang gadis muda, Janet Hodgson yang diganggu oleh setan jahat yang tinggal dalam rumahnya di London.

Suara-suara aneh, benda-benda melayang, furnitur berpindah sendiri dan banyak hal superanatural lainnya kerap dialaminya dalam rumah.

Film ini memang sedang ramai dibicarakan banyak orang. Film horor yang sedang tayang di bioskop ini berhasil menarik banyak penonton karena adegannya menguji nyali. Namun memang ada baiknya saat hendak menonton film yang diadopsi dari kisah nyata ini siapkan mental dan fisik, pasalnya jika tidak, bisa jadi kamu akan keseurupan seperti dialami salah satu penonton film The Conjuring 2 di Malang, Jawa Timur ini.

Penonton yang belum diketahui namanya tersebut berteriak histeris di dalam bioskop dan membuat panik penonton lain. Kejadian mengerikan ini berhasil diabadikan oleh salah seorang penoton, dan kemudian diunggah di media sosial oleh akun Rifqi Ahmaddzun Nadhor pada Rabu (15/6/2016).

[Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=AnK6XEryWsU]

Dalam video itu tampak seorang wanita berteriak keras dan sejumlah orang yang berada di sekitarnya mencoba menenangkannya. Akun The Coverage Edisi BM juga mengunggah video ini di Facebook dengan menyebut bahwa penonton yang tak diketahui identitasnya itu kerasukan hantu di film The Conjuring 2.

“Dirasuk ketika menonton The Conjuring 2 ???” tulis akun The Coverage Edisi BM pada caption video yang diunggah tersebut.

Rekaman video tersebut sudah disaksikan lebih dari satu juta kali dan berbagai komentar pun diberikan oleh sejumlah netizen. “Shazwani Rosli Nur Naddiera wehh mmg scaryy haha” tulis akun Farida Filzah .

Iihh kok ….. Emm Gak mau malem pokoknya Dexx Wira,” tulis akun lainnya Sulistyanna Anna.

“Ada2 ajaaaaa lebay” sahut akun Dayud Rahardja.

Meski cukup menghebohkan media sosial, video itu banyak disangsikan lantaran belum tentu insiden itu terjadi saat penayangan The Conjuring 2.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya