SOLOPOS.COM - Cover video klip "Look What You Made Me Do" Taylor Swift di Youtube. (Istimewa/Youtube)

Video ini telah ditonton lebih dari 43 juta kali selama 24 jam.

Solopos.com, LOS ANGELES – Video klip Look What You Made Me Do Taylor Swift menuai sukses besar di Youtube. Dalam 24 jam sejak diunggah, video ini telah ditonton lebih dari 43 juta kali. Prestasi ini adalah rekor baru di Youtube

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari blog Youtube, Rabu (30/8/2017), video itu adalah debut terbesar dari semua video dalam situs berbagi video itu. Look What You Made Me Do mengalahkan rekor 36 juta view dalam 24 jam yang awalnya dipegang oleh Gentleman dari penyanyi Korea Selatan Psy pada 2013.

Ekspedisi Mudik 2024

Youtube mengatakan video itu ditonton rata-rata 30.000 kali per menit dalam 24 jam pertama, setiap jam angka view mencapai hingga 3 juta. Per Selasa, view di YouTube telah meningkat menjadi 53 juta kali.

Pantauan Solopos.com di akun Tailor Swift VIVO, Rabu siang pukul 12.07 WIB, video klip itu telah ditonton 69 juta kali dengan mendulang sekitar 2 juta like.

Look What You Made Me Do yang liriknya menyindir mereka yang menyerang Swift secara personal dan profesional selama 10 tahun terakhir. Lagu ini telah dianalisa gila-gilaan oleh penggemar dan media hiburan sejak tayang perdana di MTV Video Music Awards, Minggu (27/8/2017).

Video musik itu dimulai dengan Swift merangkak keluar dari kuburan dan mendeklarasikan bahwa Swift yang dulu telah mati. Pada akhir video, semua persona dari karir musiknya, dari Swift versi 16 tahun yang masih main gitar hingga Swift pemenang Grammy, mencibir satu sama lain, menuduh masing-masing sebagai orang yang penuh kepalsuan, pura-pura baik dan punya mentalitas korban.

Single itu adalah lagu pertama dari album Reputation yang akan dirilis pada November.

Swift masih harus berusaha lagi untuk memecahkan rekor video musik YouTube yang paling banyak ditonton sepanjang masa yang rekornya kini dipegang oleh “Despacito” dari penyanyi Latin Luis Fonsi dengna jumlah view 3 miliar pada awal Agustus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya