SOLOPOS.COM - Video perempuan mengenakan kebaya merah viral. (Tangkapan layar TikTok)

Solopos.com, SOLO-Video perempuan pakai kebaya merah viral di Twitter dan Tiktok, ada apa ya? Simak ulasannya di info teknologi kali ini.

Video itu berdurasi 16 menit. Bahkan video tersebut sudah tersebar melalui grup-grup WhatsApp, Twitter, maupun TikTok. Warganet ramai membincangkan video tersebut. Bahkan tak sedikit warganet meminta link video tersebut.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Kebaya merah viral jadi salah satu Google trends pada Selasa (1/11/2022) malam. Pencarian publik di Internet dengan kata kunci tersebut cukup tinggi.  Diduga hal itu jadi kata kunci terkait video diduga berisi adegan mesum berdurasi 16 menit yang viral di laman sosial media Tiktok.

Baca Juga: FTV Indosiar Suara Hati Istri Mirip Kisah Lesti Kejora Viral di TikTok

Dalam video yang di unggah oleh akun @vr****d1 ini, terlihat sosok wanita berkebaya merah tengah mengetuk pintu kamar hotel.  Bak kisah sinetron,  wanita mengenakan kebaya merah mengetuk pintu toilet dalam kamar hotel untuk memberikan asbak kepada tamu. Selain itu, dia juga mengenakan high heels dan topeng warna hitam yang menutup area mata saja.

“Permisi, ini asbaknya pak,” demikian kata perempuan itu.

Wanita itu berjalan untuk meletakkan asbak di meja. Tak lama muncullah seorang pria berbadan gempal hanya memakai handuk, berjalan membuntuti perempuan tersebut.

Baca Juga: Profil Clara Shinta, Seleb TikTok yang Dituding Jadi Pelakor

Pria tersebut juga sudah memakai topeng menutupi matanya. Pria itu meminta si cewek menaruh asbak. Ia juga menyuruh untuk membersihkan lantai.

Video viral wanita pakai kebaya merah itu mendapatkan beragam komentar warganet. Tak sedikit warganet menduga bahwa adegan tersebut sudah direncanakan. Hal ini lantaran pemeran pria dan wanita sama-sama mengenakan topeng menutupi mata mereka.

“Sepertinya sudah direncanakan keduanya sudah menutupi muka menggunakan topeng dan kain,” tulis akun Wk*** dikutip dari TikTok pada Rabu (2/11/2022).

“Sudah direncanakan, ya kali gk sngaja,” tulis akun ms***.

“Settingan itu bro,” tulis akun ikadek***.

Baca Juga: Video Viral di TikTok, Bupati Kediri Minta Maaf ke Semen Padang

Di Twitter, tak sedikit warganet juga memakai kata kunci kebaya merah viral. Bahkan ada yang mengunggah cuplikan video tersebut.

“Cewe kebaya merah apa nih yg lagi viral? Bagi dong videonya,” tulis @by1get***.

“Kebaya merah viral,” cuit @agus***.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya