SOLOPOS.COM - Ririe Fairus dan Ayus Sabyan (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Potongan video yang memperlihatkan keakraban Ayus Sabyan dan mantan istrinya, Ririe Fairuz, menuai beragam komentar. Bahkan tak sedikit warganet mengira Ririe Fairuz adalah Nissa Sabyan.

Meski telah bercerai, hubungan Ayus dan Ririe Fairus baik-baik saja bahkan terlihat keakraban di antara mereka. Seperti yang terlihat dalam video yang beredar.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Dalam video yang tersebar, Ayus Sabyan dan Ririe Fairus terlihat sangat akrab. Ririe terlihat mengantarkan anaknya untuk bertemu dengan Ayus. Video yang direkam oleh sang adik itu, juga diunggah ulang oleh Ririe Fairus di Instagram Stories miliknya.

“Adek salim dulu sama mama,” ungkap Ririe dalam potongan video tersebut seperti mengutip laman Detik.com, Rabu (18/8/2021).

Dalam potongan video tersebut, yang merekam terdengar seperti menggoda mantan pasangan suami istri ini.

“Mama kok nggak salim sih sama papa,” goda sang perekam video.

Baca Juga: Deretan Lagu yang Bikin Kangen Kota Solo, Pernah Dengar?

Karena digoda, Ririe akhirnya menyodorkan tangannya ke Ayus Sabyan. Ayus pun menyambut tangan Ririe.
“Nih katanya suruh salim,” canda Ririe Fairuz.

“Salimya bolak balik,” jawab Ayus.

“Dadah papa,” canda Ririe Fairuz ke Ayus.

Video yang memperlihatkan keakraban Ayus Sabyan dan Ririe Fairuz itu akhirnya banyak  diunggah oleh beberapa akun gosip. Dari komentar yang dilihat banyak yang salah fokus terhadap Ririe Fairus. Banyak dari mereka yang menduga Ririe Fairus adalah Nissa Sabyan.

“Gue kirain ini si Nissa wkwkwk,” ungkap akun kejr***.

“Kirain NS loh,” lanjut akun nik***.

Baca Juga: Snowdrop yang Dibintangi Jisoo Blackpink Segera Tayang

Banyak juga yang memuji keikhlasan dan kebesaran hati Ririe Fairus karena masih berhubungan baik dengan Ayus.

“Definisi sudah ikhlas ya gitu…udh gd rasa lagi brrti mntanyaa…dh bs care,” beber akun tuty***.

Ririe Fairus dan Ayus resmi cerai pada Rabu, 24 Maret 2021. Keputusan itu diketok oleh Pengadilan Agama Jakarta Utara. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai dua orang anak.

Perceraian keduanya sempat bikin heboh lantaran Nissa Sabyan dituding sebagai orang ketiga. Namun hingga saat ini, rumor tersebut belum dapat dipastikan.

Sebelum video yang memperlihatkan keakraban  itu beredar, pada Sabtu (14/8/2021), Nissa dan Ayus Sabyan kembali muncul bersama untuk mengisi acara jelang pernikahan Rizky Billar-Lesti Andryani. Seperti diketahui, Nissa dan Ayus tergabung dalam grup Sabyan Gambus. Potret keduanya bareng Lesti langsung bikin heboh.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Unggah Siap untuk RI 1 di Instagram, Ini Maksudnya?

Di sisi lain, Ririe Fairus tetap bereaksi kalem saat ditanya soal inisial NS diduga Nissa Sabyan. Menurut ibu dua anak tersebut, masa lalu tak perlu lagi dibahas sehingga ia mengajak para followers-nya untuk ikutan move on.

“Unek2 kak ririe ke seseorang yg berinisial NS,” tanya warganet kepo. “Sampe sekarang masih banyak pertanyaan seputar masalalu aku, Bukannya ga mau jawab, Yg berlalu, biarlah berlalu moveon aja yukkk.. Tanya yg baik2 aja yaaa,” balas Ririe pada Minggu (15/8/2021).

Ririe Fairus telah membuang masa lalu dan hidup bahagia bersama dua putranya. Seperti yang terlihat dalam unggahan terbaru Ririe, kedua putranya tampak ceria meski ayah dan ibunya tak lagi tinggal satu rumah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya