SOLOPOS.COM - Tampilan video Jokowi yang diunggah oleh Gadis Mutmut (Youtube.com)

Tampilan video Jokowi yang diunggah oleh Gadis Mutmut (Youtube.com)

Tampilan video Jokowi yang diunggah oleh Gadis Mutmut (Youtube.com)

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu belakangan ini Gubernur DKI Jakarta Joko WIdodo dikabarkan santer dicalonkan banyak pihak untuk menjadi Presiden Indonesia pada tahun 2014 nanti.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melihat  fenomena Jokowi—sapaan akrabnya—muncul video Jokowi dalam versi lagu dangdut yang dicampur dengan gaya Harlem Shake di situs berbagi video Youtube. Video yang berdurasi tiga menit 25 detik ini diunggah oleh akun Gadis Mutmut.

Video yang diberi judul Video Jokowi – Gadis Mutmut – Harlem Shake lagu dangdut ini telah dilihat sebanyak 3942 orang dimana 25 orang menyukai video tersebut. Video yang diunggah pada 18 Juni 2013 ini mendendangkan lagu dangdut yang bercerita tentang Jokowi.

Penyanyi gadis dangdut ini seperti di dalam keterangan Video dinyanyikan oleh Gadis Mutmut. Dara muda ini tenyata kelahiran Solo 19 tahun silam. Di video tersebut juga menyantumkan akun Twitter Gadis Mutmut namun setelah ditelusuri akun @gadismutmut ternyata tidak ada.

Penasaran dengan video dangdut Jokowi?  Bisa disaksikan di bawah ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya