SOLOPOS.COM - Fai model dengan tatto panda. (Istimewa/Youtube)

Solopos.com, SOLO - Model seksi Fei Lynn menjadi buruan netizen usai tampil di channel Youtube Hendric Shinigami. Banyak netizen yang penasaran lantas mencari-cari akun Instagram Fei si tato panda yang sempat dinobatkan model favorit majalah pria dewasa.

Di video yang sedang trending di Youtube itu, Fei meminta Hendric menimpali tato kupu-kupu di punggungnya. Awalnya Fei meminta tato Mini Mouse namun urung lantaran tidak memungkinkan.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Model Seksi Ini Dilamar 50 Pria Setiap Hari

Fei lantas disarankan untuk menimpali tato itu dengan gambar Panda. "Gambar Mini Mouse ternyata tak memungkinkan untuk dapat menutupi tato lama. Akhirnya kak Fey [Fei] memilih gambar lain, yaitu Panda," kata Hendric Shinigami di subtitle videonya.

Ekspedisi Mudik 2024

Instagram Fei Model dengan Tato Panda

Beberapa jam bergelut menggambar di punggung Fei, Hendric akhirnya selesai dengan hasil yang keren. Skill Hendric memang tak diragukan, berulangkali tatonya membuat netizen berdecak kagum.

Cosplayer Seksi Lola Zieta Ngaku Panseksual, Pernah Berhubungan Intim dengan Wanita

Namun, rupanya bukan itu yang menjadi perhatian utama. Netizen rupanya lebih tertarik dengan sosok Fei. Paras cantik ditambah dengan penampilan yang seksi membuat netizen bersahut-sahutan menggoda.

Tak cukup, netizen berlomba-lomba menanyakan akun Instagram Fei. Sayang, Hendric tak memberi bocoran apa akun model asal Jakarta itu.

Sedangkan, seperti biasa, netizen +62 bergerak cepat mencari tahu. Beberapa netizen mengungkap akun @itsme.fei adalah akun Fei Lynn. Akun yang belum centang biru ini tampak lebih meyakinkan dibanding akun-akun lain.

Di akun Instagramnya, Fei Lynn kerap membagian foto-foto yang memperlihatkan belahan dada. Fei juga kerap membagikan video yang direkam melalui kamrea ponsel.

Banyak komentar nakal dari netizen di setiap foto Fai Lynn.

Fei Lynn adalah model majalah Popular sejak 2018. Fei kerap muncul di video akun Youtube Popular Magazine Indonesia.

Salah satu video memperlihatkan Fei Lynn membahas tentang masalah seksual. Video ini ditonton puluhan ribu kali dan banyak dikomentari netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya