[x] close
Video Detik-Detik Remaja Pengemudi Mobil VW Terobos Penyekatan Hingga Tabrak Polisi Klaten
Solopos.com|soloraya

Video Detik-Detik Remaja Pengemudi Mobil VW Terobos Penyekatan Hingga Tabrak Polisi Klaten

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang pengemudi mobil VW berwarna kuning menerobos penyekatan yang dilakukan polisi di Prambanan, Klaten.

Solopos.com, KLATEN - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang pengemudi mobil VW berwarna kuning menerobos penyekatan yang dilakukan polisi di Prambanan, Klaten. Mobil itu kemudian menabrak seorang petugas.

Video detik-detik kejadian itu pun tersebar di media sosial. Salah satunya adalah akun @lambe_turah yang mengunggah video tersebut. "Ada yang nekat menerobos penyekataaannn.. Langsung terkenal dah ..." tulis akun tersebut.

Baca Juga: Jalanan Wonogiri Lengang Jelang Lebaran, Polisi: Warga Patuh Larangan Mudik & Di Rumah Saja

 

View this post on Instagram

 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (8/5/2021) sekitar pukil 16.20 WIB. Saat itu, ada mobil VW berwarna kuning bernopol B 2318 STB melintas dari arah Jogja menuju Klaten. Saat mendekati traffic light Prambanan atau mendekati Pospam Prambanan, polisi mengarahkan pengemudi memasuki jalur pemeriksaan lantaran bernopol luar kota.

Seorang polisi sempat mendekati kaca mobil dan meneriaki pengemudi untuk menghentikan laju kendaraan lantaran pengemudi berupaya melarikan diri. Sesaat setelah berhenti, pengemudi tancap gas hingga mobil menabrak barrier pembatas jalan. Seorang anggota polisi jadi korban, ditabrak mobil hingga terjatuh di tengah jalan. Pengemudi tak menghiraukan tembakan peringatan dengan terus menancap gas mobil.

Pengemudi Ditangkap

Pengemudi tersebut berhasil ditangkap polisi di jalan raya Jogja-Solo wilayah Desa Kemudo, Kecamatan Prambanan atau sekitar 2 km dari Pospam Prambanan.

Pengemudi beserta mobil lantas dibawa ke Mapolres Klaten untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dari informasi yang dihimpun, pengemudi merupakan warga Klaten diketahui masih berumur 16 tahun.

Baca Juga: Ditutup 5 Hari Gara-Gara Covid-19, Pasar Tirtomoyo Wonogiri Sudah Buka Lagi

Dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut, Kapolres Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu, membenarkan. Insiden kemarin pukul 16.20 WIB. Sudah kami lakukan pengejaran, mobil sudah kami amankan. Untuk lebih lanjut, besok kami jelaskan," kata Kapolres saat ditemui wartawan di Pospam Prambanan, Minggu (9/5/2021).

Kasatlantas Polres Klaten, AKP Abripaya Guntur Sulastiasto, mengatakan ada seorang anggota polisi tertabrak pada insiden tersebut. "Kondisi anggota [yang ditabrak] baik-baik saja," kata dia.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago