SOLOPOS.COM - Baterai Iphone meledak (Youtube)

Baterai Iphone meledak setelah digigit menjadi viral.

Solopos.com, SOLO – Video yang memperlihatkan baterai Iphone meledak setelah digigit menjadi viral di dunia maya. Pria tersebut menggigit baterai untuk menguji kualitasnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dilansir Suara.com dari Mirror, Rabu (24/1/2018), kejadian nahas tersebut berawal saat lelaki tersebut ingin membeli sebuah Iphone bekas di pusat elektronik di Tiongkok. Karena takut ditipu, ia meminta izin mengecek kualitas Iphone yang akan dibelinya. Baca juga: Bikin Iphone Lawas Lemot, Apple Akhirnya Minta Maaf

Salah satu komponen yang hendak ia uji adalah baterainya. Ia pun meminta penjual untuk melepaskan baterai dari Iphone tersebut.

Setelah berhasil dilepas, ia mulai memasukan baterai berjenis lithium ion itu ke mulutnya. Lelaki itu pun langsung menggigit baterai tersebut dengan penuh keyakinan. Baca juga: Begini Cara Cek Kesehatan Baterai di Iphone

Nahas, baterai tersebut langsung mengeluarkan percikan api usai digigit. Hanya dalam sepersekian detik, baterai tersebut meledak bak petasan. Untungnya, ia sudah melepaskan baterai itu dari mulutnya.

Orang-orang yang berada di sekitarnya langsung kaget melihat baterai Iphone itu meledak. Untungnya, peristiwa itu tidak menimbulkan kebakaran. Baca juga: Giliran Konsumen Korea Gugat Apple Soal Iphone Lawas Melambat

Media setempat melaporkan lelaki tersebut tidak mengalami luka dalam insiden tersebut. Hingga saat ini, penyebab meledaknya baterai Iphone masih belum bisa dipastikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya