VIDEO ABURIZAL BAKRIE LIBURAN : Keluarga Bakrie Klarifikasi Video Sembari Peluk Teddy Bear

VIDEO ABURIZAL BAKRIE LIBURAN : Keluarga Bakrie Klarifikasi Video Sembari Peluk Teddy Bear
SOLOPOS.COM - Ilustrasi video Aburizal Bakrie Liburan (Youtube.com)

Solopos.com, SEMARANG — Keluarga Aburizal Bakrie bersama-sama memeluk boneka Teddy Bear saat memberikan keterangan pers untuk mengklarifikasi video yang menampilkan Aburizal Bakrie, artis kakak beradik Marcella Zalianty-Olivia Zalianty, dan anggota Komisi III DPR Fraksi Partai Golkar Aziz Syamsudin di sebuah pesawat. Mereka berempat disebut-sebut tengah liburan bersama kala video itu direkam.

Aksi peluk boneka Teddy Bear tersebut dilakukan oleh Istri Aburizal, Tatty Bakrie, bersama anaknya, Anindya Bakrie, Ardi Bakrie, serta menantunya, Nia Ramadhani, di Bandara Ahmad Yani, Semarang, Minggu (23/3/2014). “Peluk-peluk boneka ‘Teddy’ ini kan biasa, siapa saja bisa peluk,” kata Aburizal.

Aksi peluk Teddy Bear dilakukan mengingat adegan dalam video berdurasi 3 menit 22 detik itu menayangkan Olivia Zalianty memeluk boneka yang sama sambil menunjukkan keindahan di Pulau Maladewa. Dalam video tersebut, Marcella juga terekam sedang bermain di sebuah yakuzi dengan pakaian tanpa lengan.

Sebelumnya, pengurus menilai foto dan video Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dengan dua artis yang marak beredar di media sosial merupakan isu murahan dan tidak produktif, apalagi di saat masa kampanye saat ini. “Foto dan video yang beredar itu adalah foto umum dan bukan rahasia sehingga tidak perlu dipermasalahkan. Kami pengurus partai dan keluarga sudah mengetahui sebelum diramaikan,” kata Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham.

Menurutnya, dalam setiap bepergian ke daerah, Aburizal Bakrie atau ARB selalu mengajak grup tenis, kelompok pendukung lain, sehingga keluarga dan pengurus partai mengetahui. Dia mengatakan, dramatisasi foto dan video di media sosial tidak akan berpengaruh terhadap kampanye Golkar.

“Masyarakat sekarang sudah pandai dan tahu bahwa itu adalah isu murahan dalam Pemilun” katanya.

Partai Golkar, kata Idrus, tidak akan mencari tahu dan menuntut siapa yang mengedarkan foto dan video ARB dengan dua artis tidak akan mencari tahu dan menuntut siapa yang mengedarkan foto dan video ARB dengan dua artis nasional itu. Dikatakannya, Golkar mengimbau agar peserta Pemilu sebaiknya menghindari intrik politik apalagi menjurus fitnah politik.

“Kita tidak mau menghabiskan energi utk mengurusi atau menuntut hal seperti itu. Golkar lebih baik berupaya bagaimana mensejahterakan rakyat,” katanya.

Meskipun demikianan Golkar tetap menyesalkan tindakan orang atau kelompok yang mendramatisir pemuatan foto dan video pada saat kampanye seperti saat ini. Saat ini, menurut Golkar, bangsa lebih membutuhkan konsep, ide dan gagasan sebagai instrumen kampanye, bukan intrik dan fitnah.


Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago