VIDEO ABURIZAL BAKRIE LIBURAN : ARB Pamer Mesrai Istri di Bandara A. Yani

VIDEO ABURIZAL BAKRIE LIBURAN : ARB Pamer Mesrai Istri di Bandara A. Yani
SOLOPOS.COM - Aburizal Bakrie (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SEMARANG — Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical atau belakangan ditawarkan sebagai calon presiden Partai Golkar dengan inisial ARB menanggapi santai beredarnya rekaman video dirinya plesiran dengan dua artis cantik Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty di Maladewa.

Ical bahkan memamerkan kemesraan dengan istrinya, Tatti Aburizal Bakrie dengan saling berpelukan mencium pipi pada konferensi pers di Ruang VIP Bandara Internasional Ahmad Yani, Kota Semarang, Sabtu (23/3/2014). Kemesraan itu bahkan juga disaksikan putra dan menantunya, Anindya Novyan Bakrie, Anindra Ardiansyah Bakrie serta istrinya Nia Ramadhani. Ada pula Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar Idrus Marham, serta Ketua DPD Partai Golkar Jateng Wisnu Suhardono dalam kesempatan itu.

”Sangat prihatin [beredarnya video itu] ketika saya sedangan berkampanye membangun Indonesia ke depan lebih baik, ada kampanye hitam kepada saya,” ungkap Ical. Capres Partai Golkar itu sudah memperkirakan akan mendapatkan serangan kampanye hitam begitu mendeklarasikan secara resmi sebagai capres pada Juni 2012 silam.

Dia menyebutkan serangan pertama perusahaannya dituding menggelapkan pajak serta bermain mata dengan terpidana korupsi Gayus Tambunan, kemudan lumpur Lapindo di Porong, Sidoarjo, Jawa Timur. ”Saya sudah tahu akan adanya serangan kampanye hitam, sehingga sudah memberitahukan kepada keluarga, istri dan anak-anak supaya siap menghadapinya,” ungkapnya.


Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago