Video 2 Anggota DPRD Solo Asyik Karaoke di Ruang Kerja Beredar Via WA

Dalam video itu dua anggota DPRD Solo menyanyikan lagu berjudul Logika yang dipopulerkan Diva Indonesia, Vina Panduwinata.
Video 2 Anggota DPRD Solo Asyik Karaoke di Ruang Kerja Beredar Via WA
SOLOPOS.COM - Tangkapan layar video dua anggota DPRD Solo, Roro Indradi Sarwo Indah dan Hartanti bernyanyi di Ruang Komisi II DPRD Solo.

Solopos.com,¬†SOLO — Sebuah video berdurasi tiga menit sembilan detik berisi aksi karaoke dua anggota DPRD Solo beredar melalui pesan WhatsApp (WA), Selasa (27/7/2021). Mereka tampak asyik bernyanyi di sela aktivitas kerja.

Di video itu tampak dua anggota Fraksi PDIP DPRD Solo, Roro Indradi Sarwo Indah dan Hartanti, sedang menyanyikan lagu berjudul Logika yang dipopulerkan Diva Indonesia, Vina Panduwinata. Informasi yang diperoleh Solopos.com, mereka bernyanyi di Ruang Komisi II DPRD Solo pada 13 Juli 2021.

Roro dan Hartanti bernyanyi sambil berdiri di tengah ruangan. Sedangkan di sekeliling mereka beberapa anggota DPRD Solo duduk sembari makan. Roro dan Hartanti bernyanyi dengan tetap memakai masker, sedangkan legislator lain melepas masker karena sedang makan.

Baca juga: Begini Cara Gibran Semangati Warga Positif Corona Yang Isolasi di SMPN 8 Solo

Di antara legislator yang duduk di ruangan itu yakni Ety Isworo, Silvester Rony Kamtoro, Tri Hono Setyo Putro, Jugo Agung Ruwanto, dan Diyah Retno Pratiwi. Mereka tampak sedang menikmati aktivitas makan kendati dua kolega mereka asyik berkaraoke.

Menghibur Diri Memperkuat Imun

Hanya Ety yang sesekali asyik ikut bernyanyi dan berjoget sembari duduk. Hartanti saat dimintai tanggapan mengakui sosok yang ada di video tersebut adalah dirinya. Menurut dia aksi bernyanyi di ruang kerja dilakukan untuk menghibur diri dan memperkuat imun.

“Itu pas makan siang habis rapat. Lah rapat lembur terus kan. Sebenarnya biasa biar ngga stres aja, naikkan imun. Wis capek lembur sampai malam. Yang penting kan engga ada yang tabu to,” terang legislator dari Nusukan, Banjarsari, itu melalui pesan WhatsApp, Selasa.

Baca juga: 8 Lowongan Rekrutmen CPNS Solo Ini Minim Pelamar Lho, Minat?

Hartanti mengatakan anggota DPRD Solo juga manusia biasa. Dia tidak mempunyai maksud apa-apa dengan bernyanyi di sela rapat. ‘

“Hanya sekedar menghibur diri saja, orang semua juga ada. Apa ya salah to orang ngga tabu juga. Dan engga di [tempat] karaoke seneng seneng. Sekedar hibur diri melepas penat,” urai dia.

Baca juga: Stok Sempat Menipis, Pemkot Solo Langsung Dikirimi 20.000 Dosis Vaksin Sinovac

Kata Kunci : DPRD Solo Viral
Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago