SOLOPOS.COM - Foto Vicky Nitinegoro yang diunggah di akun Instagram @lambe_turrrah)

Solopos.com, JAKARTA -- Aktor Vicky Nitinegoro ditangkap oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Belum diketahui pasti lokasi dan detail soal penangkapan tersebut.

"Masih diamankan [Vicky] sedang dicek ke labfor [laboratorium forensik] barang yang diamankan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono dikonfirmasi, Rabu (16/10/2019) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Argo belum berkenan menjelaskan lebih detail ihwal penangkapan Vicky Nitinegoro. Yang jelas, masih ada peluang Vicky dibebaskan. "Kalau enggak terbukti ya dipulangkan [Vicky]," kata Argo.

Penyidik kini masih melakukan proses pemeriksaan barang bukti diduga narkoba di Laboratorium Forensik Polri. Karena itu belum bisa dipastikan apakah itu betul narkoba atau barang lainnya. Jika terbukti, Vicky Nitinegoro akan menambah panjang rentetan artis terkena narkoba.

Kabar penangkapan Vicky Nitinegoro pertama kali beredar di akun gosip Lambe Turah. Unggahan tersebut berupa foto Vicky bersama beberapa orang tengah berada di sebuah ruangan. Dua di antaranya diduga anggota polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya