SOLOPOS.COM - Via Vallen (Instagram @viavallen)

Pedangdut Via Vallen ternyata pernah mengikuti audisi Indonesian Idol.

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Via Vallen kini menjadi penyanyi papan atas di Indonesia. Tapi, siapa sangka ia pernah mengikuti audisi ajang pencarian bakat Indonesian Idol sebanyak dua kali.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Diceritakan oleh Via, saat itu ia sudah jadi pedangdut di kota asalnya, Sidoarjo. Ia mengaku pernah ikut Indonesian Idol sekitar 2012 dan salah satu season sebelum itu. Baca juga: Via Vallen Rilis Album Berisi 10 Lagu

“Terus berikutnya Via itu selesai ujian. Kelas 3 SMA kalau enggak salah. Itu Via yang “pokoknya harus ikut”. Jadi habis itu Via ke Surabaya dan seperti biasa dapat antreannya belakangan banget. Terus sampai sore belum masuk, belum sempet unjuk gigi di depan para juri, jadi enggak jadi lagi,” kata Via Vallen seperti dilansir Okezone, Minggu (20/1/2018).

Meski demikian, Via percaya diri mengungkap pernah merasakan sebagian perjuangan para kontestan. Kini, ada 15 orang yang masih bertahan setelah berjuang kurang lebih sama seperti dirinya. Ia pun teringat usahanya saat melihat para kontestan tampil di panggung dan menilai setiap orangnya berhak ada di atas panggung showcase tersebut. Baca juga: Nyanyi Lagu Agnez Mo, Via Vallen Bikin Terkecoh

“Ingat banget. Via tuh kalau lihat mereka tuh emang patut dipilih, karena untuk berada di panggung itu enggak gampang prosesnya,” kata Via.

Via menjagokan Bianca Jodie dalam ajang tersebut. Namun pesannya berlaku untuk seluruh kontestan. Berikut pesan Via Vallen untuk para peserta yang kini ada di babak Top 15.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya