SOLOPOS.COM - Via Vallen (Instagram @viavallen)

Pedangdut Via Vallen resmi merilis album baru berisi 10 lagu.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut yang tengah naik daun, Via Vallen, resmi merilis album baru bertajuk Sayang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2018).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Album Sayang terdiri dari 10 lagu. Ditanya kesannya meluncurkan album di salah satu restoran cepat saji, Via mengaku sangat bangga. Baca juga: Via Vallen Ngaku Pernah Alay

“Ini adalah album nasional pertama Via, launching albumnya di KFC, senang banget dan sempat berandai-andai kapan bisa ada sampul Via di sini, dan alhamdulillah kesampaian,” kata Via Vallen, sebagaimana dilansir Suara.com, Kamis.

Album nasionalnya, lanjut Via Vallen, merupakan pencapaian karier yang luar biasa. “Pencapaiannya alhamdulilah, sukses dan memang harus dikeluarin dan alhamdulillah responsnya bagus,” lanjut Via.

Album ini merangkum 10 lagu yang sering dibawakan Via. Satu lagu Sayang versi bahasa Jawa, selebihnya menggunakan bahasa Indonesia. Baca juga: Nyanyi Lagu Agnez Mo, Via Vallen Bikin Terkecoh

Sembilan lagu lainnya yakni Selingkuh, Secawan Madu, Sakit-Sakit Hatiku, 5 Centi, Lepas Tanpa Kata, Warna Cinta, Makan di Luar, Baper, dan Cinta Kurang Gizi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya