SOLOPOS.COM - Via Vallen tinju patung Muhammad Ali (Instagram @viavallen)

Via Vallen berduel dengan patun petinju Muhammad Ali.

Solopos.com, SOLO – Ada saja tingkah kocak pedangdut Via Vallen yang membuat warganet geli. Biduan berusia 27 tahun ini menantang duel legenda tinju dunia, Muhammad Ali. Dia tak segan memukul tubuh kekar Muhammad Ali yang berupa patung lilin di Museum Madame Tussauds Singapura.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aksi lucu pelantun tembang Sayang ini dipamerkan melalui laman Instagram pribadinya, @viavallen, Selasa (2/1/2018). Melalui sebuah video singkat, Via Vallen yang mengenakan mini dress abu-abu dengan kardigan cokelat pada awalnya sangat bersemangat meninju patung Muhammad Ali. Namun, pada akhirnya dia malah mencubit hidung patung itu. Bahkan, dia memukul bagian bahu patung itu dengan manja. Baca juga: Via Vallen Selfie Bareng Shahrukh Khan?

Ekspedisi Mudik 2024

“Ini namanya gibang unc unc (guduk gibeng yak),” tulis Via Vallen sebagai keterangan video.

Ini namanya Gibang unch unchh ( guduk Gibeng yak ? )

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on


Tinju mesra dan manja yang dilakukan Via Vallen itu tentu saja membuat warganet tertawa. Beberapa dari mereka malah mempertanyakan kesehatan Via Vallen lantaran melakukan aksi nyeleneh itu. “Mbak, Masyaallah ngakak. Sehat tah mbak? Jangan pecicilan mbak bikin terlihat semakin menggemaskan,” komntar @ftrindrianiii.

Wkwkwkw, kok malah gemesin yang ninju ya kak. Geli banget lihatnya, aku maulah jadi patungnya kalau ditinju Mbak Via model begitu,” kelakar @agung__.

“Aduh, sekarang pindah profesi jadi pelawak ya mbak? Lucu banget hahaha,” imbuh @raulpradana_real97.

Video itu diambil saat Via Vallen memboyong keluarganya menghabiskan liburan pergantian tahun ke Singapura. Melalui laman Instagram, dia mengunggah keseruan perjalanan liburannya bersama keluarga ke Negeri Singa itu. Baca juga: Upload Foto Lawas, Penampilan Via Vallen Berubah Drastis?

Tak hanya berkunjung Museum Madame Tussauds, Via Vallen dan keluarga juga sempat berkeliling Universal Studio Singapura serta akuarium raksasa, Marine Life Park. Dia sangat senang bisa memanjakan keluarganya di momen pergantian tahun itu meski hanya sebentar. Pada Kamis (4/1/2018) malam ini, Via Vallen akan menggelar konser spektakuler yang disiarkan langsung oleh Indosiar pukul 19.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya