SOLOPOS.COM - Verny-Deny Sumargo

Verny-Denny Sumargo (google img)

JAKARTA–Verny, perempuan yang mengaku dihamili pebasket Denny Sumargo mengaku kesal atas perilaku Denny yang tak kunjung mempertanggungjawabkan apa yang sudah dilakukannya itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wanita yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) itu mengatakan bahwa Denny Sumargo sebagai pengecut dan takut bila pamornya yang sedang naik seusai membintangi film 5cm akan turun.

“Denny pengecut, dulu aja manis-manis, sekarang malah kabur-kaburan. Saya yakin dia takut kebintangannya hilang dengan adanya pengakuan saya. Sekarang kan dia lagi naik daun,” ujar Verny di Jakarta, Senin (8/4/2013).

Verny mengatakan bahwa ia sebenarnya tidak menuntut apa-apa dari Denny, hanya sebuah pengakuan bahwa janin yang dikandungnya ini adalah anaknya. Selain pengakuan Verny menginginkan sebuah pernikahan yang bahkan ia rela langsung diceraikan oleh Denny.

“Saya siap menikah, dan sejam kemudian diceraikan. Saya berjuang untuk bayi saya, agar proses administrasinya jelas,” tegas Verny.

Verny juga menegaskan dirinya siap melakukan tes DNA untuk membuktikan jabang bayi berusia lima bulan yang dikandungnya tersebut.

“Ada buktinya semua kok. Kalau dia membantah ini anak dia, saya siap tes DNA. Biar hukum yang membuktikan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya