SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Dubai–Juara bertahan Venus Williams hari Jumat mengakhiri kiprah pemain yang tak diunggulkan, Shahar Peer dari Israel untuk melaju ke final kejuaraan tenis Dubai.

Unggulan ketiga dari Amerika itu menang dengan skor 6-1 6-4 dalam pertandingan yang dijaga ketat petugas keamanan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bermain di lapangan yang dijaga ketat untuk mengamankan Peer, yang dilakukan sepanjang pekan ini, Venus segera melakukan tekanan terhadap lawannya, yang telah menaklukkan tiga pemain unggulan dalam perjalanannya ke semifinal.

Serena mematahkan servis lawan untuk pertama kalinya untuk unggul 2-0 ketika Peer melakukan kesalahan backhand dan kemudian 4-0 ketika Peer melakukan kesalahan ganda.

Saling mematahkan servis terjadi di dua game berikutnya sehingga membuat Venus memegang servis untuk menyelesaikan set tersebut, yang ia tutup secara cantik melalui pukulan winner forehand.

Kesalahan ganda keempat menjadikan Venus unggul 1-0 di set kedua, tetapi Peer kemudian menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dan kemudian unggul 3-2.

Venus mematahkan servis lawan lagi untuk menjadikan kedudukan 4-3, Peer menahan lima break point sebelum Venus menjadikan kedudukan 5-3.

Peer terus berjuang dengan menahan tiga match point Venus sebelum backhand keempatnya nyangkut di net untuk mengakhiri pertandingan tersebut.

Dubai adalah bagian dari Persatuan Arab Emirat yang, seperti halnya dengan negara Arab lainnya, tidak mempunyai hubungan diplomatik dengan Israel.

Di final hari Sabtu, Venus akan bertemu dengan pemenang semifinal lainnya antara unggulan keempat Victoria Azarenka dari Belarus dengan unggulan ketujuh Agnieszka Radwanska dari Polandia.

ant/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya