SOLOPOS.COM - Ferry Irawan dan Venna Melinda. (Instagram/@ferryirawanofficial)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Venna Melinda dan Ferry Irawan yang mengumumkan mereka bakal menikah pada Maret 2022. Kendati demikian pasangan ini tidak memerinci tanggal tepatnya.

Bagi Venna Melinda yang sudah 9 tahun menjadi single mother, dia merasa senang bakal menikah dengan Ferry Irawan. Hal itu karena berarti dia bisa menyempurnakan ibadahnya dengan menjadi isteri berbakti pada suami.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Venna Melinda juga mengungkapkan alasannya mantap menikah dengan Ferry Irawan. Salah satunya adalah dia merasa pemeran Taman Lawang itu adalah jawaban atas doa-doanya selama ini, selain itu juga karena smart.

Baca Juga:  Fujianti Utami Siap Syuting Film Pertama Berjudul Bukan Cinderella

“Ya sebenarnya Ferry Irawan kan kayak gini. Meski pun saat berjaya aku nggak tahu. Tapi dia sebenarnya orang yang sangat multitalented dan smart. Aku kan nggak mungkin bisa falling in love ama orang yang nggak smart meski pun dia tidak pernah berpolitik dan kuliah nggak pernah selesai. Tapi kalo ngobrol kan keliatan bagaimana dia punya kualitas. Bagaimana tinggal mengembangkan seorang Ferry di politik 2024,” jelas Venna Melinda dalam sebuah wawancara seperti dikutip dari kanal Cumicumi berjudul Venna Melinda dan Ferry Irawan Umumkan Kapan akan Menikah, Ini Waktu Pastinya – Cumicam seperti dikutip pada Selasa (11/1/2022).

Elma Theana ikut menemani Ferry Irawan dan Venna Melinda dalam wawancara tersebut. Itu karena pasangan ini memilih Madeena Event milik Elma Theana dan Dian Komalasary sebagai wedding organizer acara pernikahan mereka. “Persiapan prewed. Bulannya Maret, tanggalnya sampai sekarang emang belum karena mencari hari yang baik,” jelas Elma Theana.

Baca Juga: Pussycat Dolls Kecewa Nicole Scherzinger Batalkan Tur Tanpa Konfirmasi

Ditanya apakah ada acara lamaran sebelum mereka menikah, Ferry Irawan menjawab tidak ada lamaran. Sedangkan acara pemberian cincin yang dilakukan beberapa waktu lalu menurutnya bukan lamaran. “Itu ungkapan rasa cinta dan sayang.  Kita sih ga ada lamaran mau langsung  ke pernikahan aja,” tegasnya.

Sementara Venna Melinda mengungkapkan rasa syukurnya bisa menikah lagi setelah sembilan tahun hidup tanpa pasangan. Dengan menikah lagi, dia bisa menjadi isteri yang berbakti pada suami seperti sembilan tahun lalu. “Dari dulu [saat jadi isteri] aku suka nyiapin baju [suami], masakkin, bisa facial juga. Jadi insteri yang sesungguhnya seperti 9 tahun lalu karena aku pingin menyempurnakan ibadah aku dengan menikah ini,” jelasnya.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya