SOLOPOS.COM - Venna Melinda. (Tangkapan layar Youtube Seleb Oncam)

Solopos.com, SOLO-Artis Venna Melinda membeberkan kapan kali pertama Ferry Irawan melakukan KDRT terhadap dirinya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Menurutnya, di awal-awal pernikahan, sang suami tak pernah bersikap kasar. “Saya menikah sama Ferry, kurang lebih 10 bulan. Enam bulan awal, Ferry memang tidak pernah melakukan KDRT,” kata Venna Melinda dikutip dari kanal Youtube Seleb Oncam News pada Rabu (1/2/2023).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Karena itu dia tak menyangka saat suaminya itu melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap dirinya. Hal itu terjadi saat mereka berada di Medan.

Venna Melinda menjelaskan kali pertama Ferry Irawan melakukan KDRT pada 17 November 2022 di Medan. Waktu itu, dia menghadiri undangan sebagai influencer.

“Di bulan November tanggal 17, saya ingat banget, saya harus ada di Medan dalam rangka undangan sebagai influencer. Untuk KDRT pertama di luar rumah, ya di Medan itu,” kata Venna Melinda.

Ferry Irawan marah ke Venna Melinda saat itu karena keinginan berhubungan suami istri tidak dituruti.  “Di dalam kamar pagi-pagi, seperti biasa, ada keinginan yang tidak terpenuhi. Jam 9 itu saya sudah harus siap sebagai influencer untuk acara talkshow. Saya bilang, ‘Bi, saya harus siap-siap. Harus mandi, harus breakfast’. Habis itu ya seperti biasa, saya sudah tahu kalau keinginannya nggak dituruti, pasti ada masalah,” ujar Venna Melinda berkisah.

Ferry Irawan kemudian menyerang Venna Melinda dengan memiting dan mendorong tubuhnya ke lantai sampai kasur.  “Singkat cerita, setelah dia ngambek, marah, akhirnya berantem. Ya kalau berantem verbal seringlah, biasalah. Tapi kalau tiba-tiba saya dipiting, itu sakit sekali. Dia kan pesilat, jadi tenaganya luar biasa kerasnya. Itu selalu kena tulang rusuk saya sebelah kiri, karena simpul dia tangannya di situ,” ujar Venna Melinda.

Ferry Irawan juga mengancam bakal menyebar video asusilanya dengan Venna Melinda bila keinginan berhubungan badan tidak dipenuhi.  “Itu sampai setengah 9, saya sampai bilang, ‘Bi, ini saya mau acara’. Kata dia, ‘Nggak apa-apa, kita bikin malu saja. Kan kamu lagi nggak pakai baju, saya juga lagu nggak pakai baju. Jadi kita bikin viral saja’. Di situ saya sudah pasrah,” ujar Venna Melinda.

Sedangkan KDRT kedua dan ketiga berikutnya yang dilakukan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda terjadi di rumah. “Di kamar kami yang enggak ada kamera CCTV-nya,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya