SOLOPOS.COM - Seorang Sales Promotion Girl (SPG), Wiwik, 25, menunjukkan produk es krim Luve Litee pada acara Bazar & Talkshow Vegetaran Gaya Hidup Sehat dan Ramah Lingkungan, di Solo Square Mall, Kamis (20/9/2012). (Nadhiroh/JIBI/SOLOPOS)

Seorang Sales Promotion Girl (SPG), Wiwik, 25, menunjukkan produk es krim Luve Litee pada acara Bazar & Talkshow Vegetaran Gaya Hidup Sehat dan Ramah Lingkungan, di Solo Square Mall, Kamis (20/9/2012). (Nadhiroh/JIBI/SOLOPOS)

Mendengar nama es krim, biasanya orang segera membayangkan kelezatannya. Apalagi dinikmati saat cuaca panas. Namun, apakah ada es krim cocok untuk mereka yang bergaya hidup vegan dan vegetarian?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Koordinator Even Campina Es Krim, Lukman Nur Hakim, menyampaikan pada 2011 lalu, Campina meluncurkan Luve Litee, es krim low fat & non dairy. Lukman menyebutkan Luve Litee 100% non-diary karena terbuat dari isolated soya protein (ISP), rendah lemak, non koleterol dan mengandung kalori.

Lukman menambahkan Luve Litee dijual Rp8.000/biji. Di Solo, lanjutnya, di semua minimarket, hypermart dan supermarket sudah tersedia Luve Litee.

“Luve Litee cocok untuk yang peduli sama kesehatan. Cocok untuk yang sedang diet, bergaya hidup vegan dan vegetarian dan lactose intolerant [tidak dapat mencerna susu hewani],” papar Lukman saat ditemui Solopos.com, pada acara Bazar & Talkshow Vegetaran Gaya Hidup Sehat dan Ramah Lingkungan, di Solo Square Mall, Kamis (20/9/2012).

Luve Litee ada tiga rasa yaitu green tea, chocolate dan raspberry rosella. Luve Litee Green Tea terbuat dari teh hijau dari varietas teh hijau unggulan di Jepang yaitu Matcha. Manfaat green tea anti aging, mengurangi stress, kelelahan dan membantu menurunkan berat badan.

Luve Litee cokelat terbuat dari bubuk coklat asli. Adapun manfaat cokelat adalah meningkatkan mood booster, anti-depresan alami, merangsang hormone endorphin [stimulan perasaan bahagia].

Luve Litee Raspberry Rosella terbuat dari es krim Raspberry dengan saus rosella. Manfaat rosella adalah detoksifikasi, menjaga stamina, mengurangi panas dalam dan susah buang air besar serta menyeimbangkan berat badan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya