SOLOPOS.COM - Vanessa Angel (Instagram @vanessaangelofficial)

Solopos.com, Solo-Artis Vanessa Angel mengaku berhenti mengambil pekerjaan syuting FTV. Pelantun Indah Cintaku ini punya alasan mengapa dia memutuskan hal ini.

Apakah alasan Vanessa Angel berhenti syuting FTV? Padahal sebagai artis, dia terhitung produktif berperan di sejumlah sinetron antara lain Gue yang Pedekate, Elo yang Jadian; Tukang Jamu, Hansip Super Tajir, Cintamu Kan Membawamu Narik Angkot Lagi, Rebutan Lapak di Hatiku, dan sebagainya.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Alasan Vanessa Angel berhenti mengambil pekerjaan syuting FTVadalah lantaran dia memilih menjalani bisnisnya bersama sang suami, Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Larissa Chou Sudah Punya Pengganti Alvin Faiz?

Ekspedisi Mudik 2024

Vanessa Angel menegaskan kini kehidupannya memang lebih fokus untuk bisnisnya. Diketahui, Vanessa Angel dan Bibi banyak menjalani bisnis kuliner.

“Iya memang sekarang aku lagi fokus ke dagang. Bantuin suami aku,” ujar Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, seperti dikutip dari Detik.com, Minggu (19/9/2021).

Tak hanya itu, Vanessa Angel memiliki alasan lain untuk tidak lagi syuting FTV.Ibu satu anak ini mengaku tengah kembali melanjutkan jenjang pendidikannya. Vanessa Angel kini juga fokus untuk kuliahnya karena dianggap lebih penting.

“Memang keinginan aku juga kuliah. Jadinya ya aku tidak aktif lagi di akting,” lanjut Vanessa Angel.

Melanjutkan jawabannya, Vanessa Angel mengaku saat ini ia harus memiliki waktu yang banyak untuk anaknya. Ia merasa selalu ingin menghabiskan waktu untuk anak laki-lakinya itu dan Bibi.

Baca Juga: Netflix Hadirkan Drama Korea Squid Game, Seperti Apa Kisahnya?

Jika tetap menjalani syuting FTV, Vanessa Angel merasa banyak waktunya yang terkikis dan akan jauh dari keluarga.

“Karena aku tahu jam kerjanya, karena aku harus full time sama anakku. Harus ngurusin suami juga dan bisnis,” tutur Vanessa Angel.”Sementara kalau syuting kita harus dari pagi sampai pagi. Jadi aku nggak mau kayak gitu. Aku mau spent  waktu aku sama anak aku,” lanjutnya.

Untuk saat ini, Vanessa Angel mengatakan memiliki anak merupakan prioritasnya saat ini. Bahkan ia ingin setiap detik menghabiskan waktu dengan Gala, buah hati satu-satunya.

Baca Juga: Tayang di Netflix, Ini Rekomendasi Drama Korea Terbaik

“Aku mau menghabiskan waktu sama anak aku,” pungkasnya.

Sebelumnya, Vanessa Angel menceritakan keluarganya sempat tak setuju ia menikah dengan Bibi Ardiansyah. Pernikahan itu tidak mendapatkan sambutan hangat dari orang-orang terdekat sang artis namun ketika Vanessa terjerat kasus, situasinya kini sudah berubah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya