SOLOPOS.COM - Vanessa Angel sempat syukuran mobil baru. (Instagram/@vanessaangel_official)

Solopos.com, SOLO – Ternyata mobil yang membuat Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah kecelakaan hingga meninggal dunia baru saja beli.

Hal ini terlihat dari unggahan Vanessa Angel di akun Instagram miliknya, @vanessaangelofficial. Dia baru saja mengadakan syukuran kecil-kecilan pada Maret 2021.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Syukuran kecil mobil baru keluarga kami, nyuci bareng biar sama sama ngerti kalo susah seneng kita akan selalu bareng. Semoga besok nyucinya lamborjini ya pih @bibliss biar mami bisa manjat manjt di atas mobilnya,” tulis dia di akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Sebelum Kecelakaan, Ini Postingan Suami Vanessa Angel: Capek Nyonyah!

Ekspedisi Mudik 2024

Mobil Mitsubishi Pajeri Sport Ultimate berwarna putih berpelat nomor B 1264 BJU itulah yang digunakan Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah menuju Kota Surabaya dan mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia di Tol Jombang, Kamis (4/11/2021).

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli mengatakan Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah menjadi korban kecelakaan di Tol Jombang dan meninggal di tempat.

Baca Juga: Daftar Investasi Bodong atau Ilegal dari OJK Terbaru

“Penumpang meninggal dunia atas nama 1. Febri Ardinasyah 2. Vanessa Adzania,” demikian bunyi keterangan Gatot Repli.

Sementara itu, tiga orang lainnya yang menumpang mobil tersebut dibawa ke RS Kertosono, Nganjuk. Sedangkan jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya.

Baca Juga:  Bermodal Rp250 Juta, Ternyata Segini Keuntungan Buka Pertashop

Sebelum mengalami kecelakaan dan meninggal dunia, baik Vanessa Angel maupun Bibi Ardiansyah sempat mengunggah momen perjalanan mereka dari Jakarta. Bibi Ardiansyah bahkan sempat membuat video singkat yang memperlihatkan Vanessa Angel sedang tidur dalam mobil.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya