Solopos.com, SURABAYA — Kecelakaan tunggal merenggut nyawa artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah, di Tol Jombang Surabaya, Jawa Timur, KM 672 300, Kamis (4/11/2021) siang, sementara tiga orang penumpang lainnya mengalami luka-luka. Vanessa bersama suami serta tiga orang penumpang lainnya menggunakan mobil Pajero Sport putih mengalami kecelakaan tunggal dan kondisi mobilnyanya rusak berat.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Petugas mengevakuasi mobil Pajero nopol B 1264 BJU yang ditumpangi artis Vanessa Angel di ruas tol Jombang-Mojokerto KM 672 arah Surabaya di Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

 

Petugas mengevakuasi mobil Pajero nopol B 1264 BJU yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan keluarganya usai mengalami kecelakaan di ruas tol Jombang-Mojokerto KM 672 arah Surabaya di Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). (Antara/Syaiful Arif)

 

Kecelakaan tersebut menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah, sementara tiga orang penumpang lainnya mengalami luka-luka. (Antara/Syaiful Arif)

 

Kondisi mobil Pajero nopol B 1264 BJU yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan keluarganya rusak berat seusai mengalami kecelakaan di ruas tol Jombang-Mojokerto KM 672 arah Surabaya. (Antara/Syaiful Arif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi