SOLOPOS.COM - Tembok rumah di Jl. Sulawesi, Madiun, milik pengguna akun Facebook Chris Dcb yang menjadi sasaran vandalisme. (Facebook)

Vandalisme di Madiun membuat resah sehingga membuat warga marah dan ingin menghajar pelakunya.

Madiunpos.com, MADIUN — Pengguna akun Facebook Chris Dcb mengunggah pernyataan kekesalan di Grup Facebook Paguma (Paguyuban Madiun) lantaran tembok rumahnya yang sering kali dicat terus menjadi sasaran vandalisme Madiun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kurang ajarnya anak muda Madiun. Tembok berkali-kali dicat, dicorat-corer lagi. Habis itu maling jemuranku. Anak muda bejar!!!” tulis Chis Dcb yang juga mengunggah foto tembok rumahnya telah menjadi sasaran vandalisme Madiun, Kamis (27/8/2015) malam.

Pantauan Madiunpos.com di Facebook, Jumat (28/9/2015) pagi, pernyataan Chris Dcb mendapat respons 22 komentar dan disukai 13 member Paguma.

Keluhan itu menggugah simpati karena Chris Dcb juga mengunggah foto yang mempertunjukan kondisi tembok rumah yang tidak lagi bersih. Tembok rumah di Jl. Sulawesi, Madiun tersebut dikotori dengan cat semprot berwarna hitam dan merah.

“Pelakunya udah ketemu [sudah diketahui], tinggal dicari dan dihajar aja,” ujar Chris Dcb dalam salah satu komentarnya.

Semantara itu, pemilik akun Facebook Seo Won Min meminta pelaku vandalisme Madiun tersebut jangan dihajar karena telah berperilaku nakal. Dia menyarankan pemilik rumah lebih baik mengajak pelaku untuk bertemu dan mengajak ngopi bersama.

Menurut Seo Won Min, pemilik rumah masih bisa memberikan pengertian kepada pelaku agar tidak melakukan corat-coret lagi secara sembarangan. Namun, saran dari Seo Won Min ditanggapi Chris Dcb dengan tidak acuh.

Chris Dcb siap mengajak pelaku untuk ngopi dan makan bersama, tetapi setelah kenyang dan diberi pengertian, pelaku vandalisme di Madiun itu tetap akan dihajar. “Iy bos tak jak’e ngopi mangan mangan seng warek engko lek petok, terus tak omongane, bar ngomo tak jotosi haha,” tulis Chris Dcb.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya