SOLOPOS.COM - Valerie Thomas. (Instagram/@valerieethomas)

Solopos.com, SOLO-Tidak pernah memakai bra, sebagai gantinya Valerie Thomas pilih memakai bralette. Hal itu diungkapkan putri Jeremy Thomas ini di kanal Youtube TS Media.

Valerie Thomas mengungkap jika ia dan sang ibu tidak pernah memakai bra, mereka pilih memakai bralette. Menurutnya, bralette lebih nyaman dibanding menggunakan bra.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lalu apakah perbedaan bra dan brallete seperti dipakai Valerie Thomas ? Meski sekilas mirip, bra dan bralette ternyata memiliki beberapa perbedaan.

Mengutip laman wearlively.com, Rabu (24/11/2021), bralette biasanya kurang terstruktur, lebih rata daripada empuk, dan menawarkan bentuk yang lebih alami. Bra di sisi lain, memiliki lebih banyak struktur, beberapa tingkat bantalan, dan lebih banyak bentuk dan dukungan. Tapi jangan berhenti di situ — masing-masing menawarkan spesialisasi unik yang diingkan pemakainya.

Baca Juga: Benarkah Billie Eilish Lahir di Nganjuk? Ini Faktanya

Apa yang membuat bralette terasa hebat?  Karena memberikan pemakainya sensasi memakai bra tanpa bra.  Daripada memilih antara underwire dan tanpa bra sama sekali, pilih bralette yang  menawarkan kenyamanan total dan gaya tinggi semua dalam satu. Jika Anda tidak membutuhkan banyak dukungan, Anda bisa membuang bra.

Saat Anda memakainya terasa santai terasa tidak memakai apa-apa.  Ini pada dasarnya adalah hal terbaik berikutnya untuk tidak mengenakan bra sama sekali, tetapi dengan dukungan dan cakupan yang Anda butuhkan. Terlihat paling baik di bawah pakaiantipis atau berlapis dengan jaket dan atasan. Jika Anda menyukai tampilan super natural, kenakan juga di bawah kemeja pas dan jeans pinggang tinggi. Anda benar-benar tidak bisa salah!

Namun juga harus diingat bahwa bralette ditujukan untuk wanita yang memiliki payudara berukuran kecil atau medium. Produk underwear ini sepertinya kurang tepat jika digunakan oleh wanita yang berpayudara besar. Meskipun demikian, ada beberapa model bralette yang mungkin cocok dipakai oleh wanita dengan payudara besar.

Bisakah bralette menggantikan bra?

Jawabannya adalah bisa. Bagi Anda yang masih bingung dengan beda bra dengan bralette sehingga ragu dengan kemampuan bralette untuk menggantikan bra konvensional, bralette tetap dilengkapi dengan cup untuk melindungi payudara Anda. Bahkan, pakaian dalam wanita jenis ini lebih nyaman dipakai untuk sehari-hari.

Baca Juga: 8 Drama Korea yang Dibintangi Park Shin Hye, Ada The Heirs

Bralette membuat ukuran payudara tampak natural. Namun, pakaian dalam ini tidak disarankan untuk dipakai oleh wanita berpayudara besar karena bralette tidak dilengkapi dengan cup busa untuk memberikan cover ekstra untuk payudara berukuran besar.

Bralette adalah pakaian dalam yang cocok dipakai pada musim panas. Pasalnya, bahannya yang adem dan cup-nya yang tidak terlalu ketat membuat Anda merasa nyaman dan bebas keringat.

Baca Juga: Adik Vanessa Angel Luncurkan Lagu Baru, Warganet Malah Puji Adik Bibi

Penggunaan bralette dijamin lebih nyaman dibanding bra. Tidak ada kawat di bawah cup bralette Anda sehingga tidak menimbulkan rasa sakit atau ketidaknyamanan saat memakainya.

Bralette sangat direkomendasikan untuk wanita hamil dan menyusui. Sebagian besar bralette yang beredar di pasaran terbuat dari renda lembut, sutra, dan katun sehingga penggunanya merasakan kenyamanan yang selama ini tidak diperoleh dari bra biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya