SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Pembalap Moto GP, Valentino Rossi, melelang replika helmnya di acara amal, The Two Wheels for Life, di Sirkuit Silverstone, Inggris, Kamis (24/8/2019). Di acara amal itu, helm replika milik The Doctor laku dengan harga yang cukup fantastis, yakni 7.000 Pound Sterling atau sekitar Rp122 juta.

Dikutip dari GP One, Minggu (24/8/2019), Valentino Rossi yang hadir di acara amal itu selalu mengenakan helm replika yang ia lelang sampai ada harga tertinggi yang ditawarkan. Akhirnya, seorang pengunjung yang tak disebutkan namanya bersedia membawa pulang helm replika milik Rossi dengan harga Rp122 juta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bukan hanya demi helm, para pengunjung juga rela membayar demi bisa berfoto dengan Valentino Rossi. Panitia acara amal, melalui akun Instagram @two_wheels_for_life, mengungkapkan ada seorang wanita yang rela membayar 3.700 Pound Sterling atau sekitar Rp64 juta demi bisa naik panggung dan berfoto dengan pembalap asal Italia tersebut.

Uang yang terkumpul dari acara amal tersebut nantinya akan disumbangkan kepada orang-orang yang membutuhkan di Afrika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya