SOLOPOS.COM - Valentino Rossi diberi surat tilang oleh aparat Satlantas Polres Grobogan. (Instagram-@satlantasgrobogan)

Solopos.com, PURWODADI — Nama Valentino Rossi dikenal sebagai pembalap veteran di ajang Moto GP. Namun apa reaksi Anda jika mendengar Valentino Rossi ditilang di wilayah Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah (Jateng)? Kaget bukan?

Namun, Valentino Rossi yang ditilang aparat Satlantas Polres Grobogan itu bukanlah pembalap Moto GP asal Italia. Namun, ia adalah seorang pemuda yang memang kebetulan bernama Valentino Rossi. Kisah unik itu tak pelak viral setelah diungkapkan aparat Satlantas Polres Grobogan di media sosial.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aparat Satlantas Grobogan, melalui akun Instagram @satlantasgrobogan, Kamis (19/9/2019), mengungkapkan Valentino Rossi ditilang lantaran melanggar perautan lalu lintas. Foto Valentino Rossi yang tengah memegang surat tilang pun juga diunggah di akun Instagram tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Berdasarkan foto yang kemudian viral itu, memang tampak surat tilang yang dipegang tercantum nama Valentino Rossi. Meski ditilang, Valentino Rossi tetap tersenyum di depan kamera.

Sontak foto viral itu mengundang beragam komentar warganet yang terkejut dengan nama si pemuda. “Keren banget sih Valentino Rossi. Seberapa ngebut pak?” tanya pengguna akun Instagram @deaaprm.

“Valentino Rossi aja melanggar apa lagi orang biasa. Wkwkwk,” imbuh pengguna akun Instagram @fatkulanam.

“Valentino Rossi enggak punya SIM,” kelakar pengguna akun Instagram @prastyoals.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya