Solopos.com, SURABAYA – Pemerintah Kota Surabaya menggelar vaksinasi bertajuk vaksin at The Zoo bagi warga yang ingin vaksin sekaligus berwisata di Kebun Binatang Surabaya (KBS), Jawa Timur, Senin (13/9/2021). Vaksinasi COVID-19 yang digelar di area Kebun Binatang Surabaya itu menargetkan 1.500 penerima vaksin. Peserta vaksin di lokasi tersebut berusia 12 tahun ke atas dan membawa kartu identitas.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin Covid-19 kepada warga di Kebun Binatang Surabaya (KBS), Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/9/2021). (Antara/Didik Suhartono)

 

Warga mengantre untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 di Kebun Binatang Surabaya (KBS), Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/9/2021). (Antara/Didik Suhartono)

 

Vaksinasi Covid-19 yang digelar Pemerintah Kota Surabaya di area Kebun Binatang Surabaya itu menargetkan 1.500 penerima vaksin. (Antara/Didik Suhartono)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi