[ X ] CLOSE

Vaksinasi Covid-19 Door to Door, Sasar Lansia dan ODGJ di Gandekan Solo

Menyisir warga yang belum mendapatkan vaksin Covid-19
Vaksinasi Covid-19 Door to Door, Sasar Lansia dan ODGJ di Gandekan Solo
SOLOPOS.COM - Petugas medis menyuntikkan vaksin kepada lansia di Gandekan, Jebres, Solo, Selasa (26/10/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO — Petugas Puskesmas berjalan menyusuri kampung saat vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan secara door to door dengan mendatangi langsung rumah warga di Gandekan, Jebres, Solo, Selasa (26/10/2021).

Vaksinasi door to door yang dilakukan pemerintah Kelurahan Gandekan bersama UPT Puskesmas Purwodiningratan tersebut untuk menyisir warga yang belum mendapatkan vaksin Covid-19 karena keterbatasan tidak bisa datang ke sentra vaksin seperti lansia, orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), dan penyandang disabilitas.

 

Petugas Puskesmas berjalan menyusuri kampung saat vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan secara door to door dengan mendatangi langsung rumah warga di Gandekan, Jebres, Solo, Selasa (26/10/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Petugas medis menyuntikkan vaksin kepada lansia di Gandekan, Jebres, Solo, Selasa (26/10/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Vaksinasi door to door yang dilakukan pemerintah Kelurahan Gandekan bersama UPT Puskesmas Purwodiningratan tersebut untuk menyisir warga yang belum mendapatkan vaksin Covid-19 karena keterbatasan tidak bisa datang ke sentra vaksin. (Solopos/Nicolous Irawan)



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago