SOLOPOS.COM - V BTS. (Koreaboo)

Solopos.com, SOLO-gara-gara V BTS di ajang penganugerahan Grammy Awards pada Minggu (3/4/2022) waktu setempat atau Senin (4/4/2022) waktu Indonesia, alhasil dia dinobatkan sebagai international playboy dan  jadi trending topic di Twitter.  Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Ulah V BTS yang membuatnya dinobatkan jadi international playboy sehingga akhirnya trending di Twitter itu adalah merayu penyanyi Olivia Rodrigo dan memeluk hingga mencium Lady Gaga. Hal ini sempat bikin ARMY seluruh dunia panas dingin, bahkan mereka sempat meneriakkan OMG Taehyung di Twitter.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hingga Senin (4/4/2022) pukul 11.30 WIB kata international playboy yang dipicu ulah V BTS telah di-tweet sebanyak 19.500 kali sehingga trending nomor dua di Twitter. Sedangkan trending nomor satu masih dikuasai kata delete yang juga diserukan pada ARMY. Delete hingga Senin pukul 12.30 WIB ada 99 ribuan tweet.

Baca Juga: V BTS Jadi Sorotan di Grammy: Merokok hingga Merayu Olivia Rodrigo

Warganet menilai V BTS pantas mendapatkan julukan international playboy sehingga akhirnya trending di Twitter pada Senin.  “International playboy sekarang bertambah guys. Yaaa Kim Taehyung dia resmi mengikuti  Jeon Jungkook menjadi international playboy,” demikian tulis warganet di Twitter.

“Cisss dulu lahhh, Kim Taehyung si international playboy nih lagi foto sama Mbak Olivia,” tulis warganet lainnya.

“Bangtan performs butter. Kim Taehyung ama Olivia Rodrigo omooo diajarin jeon jungkook jadi international playboy nih pasti,” timpal warganet lainnya.

Baca Juga: V BTS Positif Covid-19, #GetWellSoonTaehyung Trending

“International playboy sekarang bertambah, Kim taehyung resmi menjadi anggota international playboy. Im not okay,” tulis warganet lainnya.

“Kim Taehyung si international playboy yang sebenarnya. Olivia cantik banget,” puji warganet lainnya.

“Kim taehyung, international playboy. Panas nih woyy,” tulis warganet.

“Sepertinya Kim Taehyung memutuskan untuk jadi international playboy,” tulis warganet lainnya.

“Kim taehyung foto bareng Olivia. The real international playboy langsung sat set sat set, kalo jungkook cuma jago flirt di IG doang wkwkwkwkw,” timpal warganet lainnya.

Baca Juga: Imbas V BTS Tak Sengaja Follow, Jennie Blackpink Diserang Haters

“Jungkook yang suka flirting virtual, sedang yang international playboy yang sesungguhnya adalah kim taehyung, mana si Olivia cantik banget lagi. Mohon para Hyung @BTS_twt jagain adiknya karena mereka berdua meresahkan, BTS BTS BTS, thank you BTS,” tulis warganet.

Nah gimana, setujukah kalian jika V BTS alias Kim Taehyung dinobatkan sebagai international playboy berkat aksinya di Grammy Awards 2022?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya