SOLOPOS.COM - V BTS. (Koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO-Kim Tae-hyung atau dikenal sebagai V dari grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) kembali mencetak rekor di Instagram dengan kini memiliki 55 juta pengikut di akun pribadinya. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Dia mencapai prestasi tersebut pada 31 Januari lalu atau sekitar 13 bulan dan 25 hari sejak dia membuat akun media sosial itu, demikian seperti disiarkan The Korea Herald, Kamis (2/2/2023).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Antara pada Jumat (3/2/2023), V BTS sebelumnya mencetak rekor di layanan jejaring sosial tersebut sejak semua personel BTS membuka akun individu untuk publik pada Desember 2021. Dia mengumpulkan total satu juta pengikut dalam 43 menit, dan jumlahnya bertambah menjadi 10 juta dalam empat jam 52 menit sehingga menghasilkan dua rekor dunia.

Pekan lalu, Vogue USA memilih V untuk hadir dalam gelaran acara Hedi Slimane’s Spring 2023 selama Paris Menswear Fashion Week yang dikenal sebagai salah satu Momen Terbesar Fashion 2022.

Secara terpisah, dia akan membintangi reality show Seojinine, bergabung dengan aktorLee Seo-jin dan rekan-rekan aktornya yang mengelola sebuah restoran kecil di Meksiko. Episode pertama bakal tayang pada 24 Februari 2023.

Sebelumnya V BTS akan muncul dalam spin-off reality show yang disutradarai produser Na Young-seok dan dibintangi aktor Lee Seojin, menurut laporan media lokal pada Selasa (10/1/2023).

Seperti disiarkan The Korea Herald, sang penyanyi nantinya bergabung dalam rangkaian acara berjudul sementara Seojin’s Place yang merupakan kelanjutan dari Youn’s Kitchen. Ini merupakan sebuah acara populer pada 2017 dan 2018.

Dalam acara awal, aktris veteran Youn Yuh-jung, Lee dan aktris Jung Yumi berjuang untuk menjalankan restoran Korea pertama di Indonesia dan di Kepulauan Canary, Spanyol pada musim kedua.

V, bersama temannya dan aktor Choi Woo-sik, yang tampil dalam Youn’s Stay, spin-off pertama dari Youn’s Kitchen telah menyelesaikan syuting acara baru di Meksiko bulan lalu.

Sementara itu, Youn tidak dapat bergabung dengan acara baru tersebut karena dia sedang syuting musim kedua dari serial drama televisi Pachinko.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya