SOLOPOS.COM - Meethi (www.aapkacolors.com)

Uttaran Antv kali ini menceritakan tentang upaya Meethi membuat Aakash pergi.

Solopos.com, SOLO — Di episode serial India Uttaran Antv kali ini, Selasa (21/6/2016), Meethi ingin memberi tahu Damini tentang hubungannya dengan Vishnu, namun ia tak sampai hati untuk mengatakannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak lama kemudian, ia bersama Vishnu mendatangi rumah Bundela. Di sana ada paman Kasa yang menyambut kedatangan mereka. Meethi dan Vishnu kemudian menempati kamar Ichcha dan Veer.

Aakash bertanya kepada Meethi alasan kenapa ia melanggar janjinya. Meethi lalu menjawab karena ibunya. Setelah itu Aakash memutuskan akan tinggal di rumah yang sama dengan Meethi dan menunggu sampai Meethi kembali lagi kepadanya.

Meethi pun langsung meminta Aakash untuk pergi dari rumah dan menyuruh Kasa untuk menyiapkan seluruh barang-barang miliknya. Tetapi Aakash tetap bersikukuh dengan keputusannya.

Setelah menolak pergi, Aakash kemudian menyusun makan malam romantis untuk membuat Vishnu dan Meethi cemburu. Tetapi, Vishnu telah lebih dulu mengajak Meethi makan malam sehingga Terjadi perdebatan antara Vishnu dan Aakash.

Setelah kejadian tersebut, Meethi meminta dan memohon kepada Aakash agar segera pergi dari rumah, sementara Sumitra terus memprovokasi Mukta agar benci pada Meethi.

Merasa takut Aakash akan membuat masalah lagi, Meethi mencari cara untuk mengeluarkan Aakash dari rumah. Beberapa saat kemudian, Vishnu datang sambil membawa polisi untuk menangkap Aakash.

Namun ketika Aakash menunjukkan surat yang menerangkan juka Yuvraj telah menjual setengah miliknya kepada Aakash, Polisi pun pergi tanpa menangkap Aakash.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya