SOLOPOS.COM - Pelatih Madura United, Fabio Lefundes (kedua dari kiri), dalam jumpa pers di Stadion Manahan Solo, pada Senin (22/8/2022). (Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO – Madura United tak main-main dan tak mau ambil risiko saat menghadapi Persis Solo. Mereka tak mau kecolongan yang bisa berujung kekalahan. Untuk itu Madura United mengusung 22 amunisi (pemain) terbaik mereka ke Solo untuk meladeni Laskar Sambernyawa.

Persis Solo Vs Madura United akan dilangsungkan di Stadion Manahan Solo, Selasa (23/8/2022) malam pukul 20.00 WIB. Pelatih Madura United, Fabio Lefundes, dalam jumpa pers di Stadion Manahan Solo, pada Senin (22/8/2022), menegaskan seluruh amunisi tim asal Pulau Madura itu dalam kondisi siap tempur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari 22 pemain itu, semuanya merupakan penggawa yang sering dimainkan Madura United. Bahkan, tiga pemain kunci yang tidak tergantikan juga dibawa yaitu Fachruddin W Aryanto, Cleberson Martins, dan Reva Adi.

Ekspedisi Mudik 2024

Penjaga gawang yang sudah tampil dalam lima laga terakhir juga ikut ke Solo yakni Rendy Oscario dan Miswar Saputra, ditambah lagi kiper asal Aceh Fakhrur Razi

“Semua pemain kami bisa ikut. Kami bisa pilih banyak pemain yang siap main, kami turunkan. Ini keuntungan bagi kami, meski sudah lima laga masih tidak ada yang absen,” kata Fabio, Senin.

Baca Juga: Skuad Persis Solo Solid, Coach Rasiman Siapkan Kejutan untuk Madura United

Menurutnya kekuatan penuh tersebut memberikan optimisme tersendiri untuk memberikan perlawanan berarti terhadap lawan tandingnya Persis Solo.

“Kami bisa lebih semangat, lebih bisa main lebih baik. Semua pemain bisa kami mainkan. Kami akan berikan yang terbaik nanti. Kami akan berupaya berikan yang maksimal dengan keuntungan ini,” kata dia.

Baca Juga: Setelah Mundur dari Persis Solo, Jacksen Sempat Datangi Rumah Rasiman, Ada Apa?

Sementara itu, Madura United juga membawa top scorer Liga 1 2022/2023 yaitu Lulinha yang telah mencetak enam gol. Perinciannya, satu ke gawang Dewa United, tiga gol ke gawang Barito Putera, satu gol ke jala Persib Bandung, dan satu gol ke gawang Persebaya Surabaya.

“Arti top scorer sementara ini adalah sebagai motivasi bagi saya. Saya selalu ingin main yang terbaik, saya mau membawa Madura United untuk terus menang setiap pertandingan,” kata Lulinha.

Dengan 22 amunisi terbaik yang diusung Madura United tersebut, menjadi bukti mereka tak main-main dan siap mendobrak pertahanan Persis Solo pada pertandingan nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya