SOLOPOS.COM - Ustaz Yusuf Mansur saat berceramah di halaman Universitas Surabaya, Tenggilis, Surabaya, Kamis (10/3/2021). (Humas Ubaya.)

Solopos.com, JAKARTA — Pengasuh Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Tangerang Ustaz Yusuf Mansur secara khusus mendoakan agar Partai Golkar memenangi Pemilu 2024 mendatang.

Doa itu terucap saat Yusuf Mansur meresmikan Masjid Ainul Hikmah di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Minggu (24/10/2021).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Insya Allah atas izin Allah, Partai Golkar bisa menjadi pemenang di Pilpres dan Pilkada,” kata Yusuf saat memberikan tausiah pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Menurut Yusuf, narasi yang telah digaungkan oleh Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto agar parpol tersebut bisa menjadi pemenang, sudah sepatutnya menjadi cambukan semangat untuk seluruh kader partai.

Baca Juga: HUT ke-57 Partai Golkar, Airlangga Minta Kader Makin Kompak dan Solid 

“Saya lihat apa yang menarik dari Golkar ini, ternyata mereka bersuara memenangkan Pilpres 2024, Pilkada. Wah, saya bilang ini. Kalau pimpinannya udah ngomong, sampai bawah harus begitu,” kata Yusuf.

Yusuf berharap masjid yang dibangun di Komplek DPP Partai Golkar itu dapat memberikan keberkahan kepada partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Mudah-mudahan masjid ini bukan hanya menjadi simbol, tapi roh, semoga Allah ridho,” harap Yusuf.

Baca Juga: Henry Indraguna Ajak Kader Partai Golkar Rapatkan Barisan Menuju 2024 

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut, Ustaz Yusuf Mansur memang memiliki hubungan baik dengan Partai Golkar. Sebab dahulu kakeknya itu merupakan seorang kader Golkar.

“Bila diurutkan itu, kakek beliau dahulu mempunyai nomor anggota Partai Golkar,” kata Airlangga.

Menko Perekonomian itu berharap, restu dan doa dari para habaib dan alim ulama di Tanah Air ini dikabulkan Allah SWT, sehingga Partai Golkar bisa memenangi pesta demokrasi tersebut.

“Kami juga berharap semoga dalam hajatan Pemilu 2024 diberikan jalan dan kemenangan dalam Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024,” kata Airlangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya