[ X ] CLOSE

Ustaz Subki Pastikan Lesti Kejora Hamil Setelah Menikah Siri

Ustaz Subki ternyata orang yang menganjurkan Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah siri, tapi ia memastikan Lesti tak hamil duluan.
Ustaz Subki Pastikan Lesti Kejora Hamil Setelah Menikah Siri
SOLOPOS.COM - Lesti Kejora. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Selama ini kondisi perut Lesti Kejora terus menjadi sorotan dan banyak yang menduga istri Rizky Billar ini hamil sebelum menikah. Namun teka-teki itu akhirnya dijawab oleh Rizky Billar di konten The Secret of Leslar.

Lesti Kejora memang ramai dibahas sudah hamil saat dinikahi Rizky Billar secara resmi yang disiarkan di salah satu stasiun televisi pada 19 Agustus 2021. Kini pengakuan mengejutkan datang dari pasangan tersebut di mana mereka mengaku sudah menikah secara siri pada awal tahun ini.

Ustaz Subki ternyata orang yang menganjurkan Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah siri, tapi ia memastikan Lesti tak hamil duluan. Ustaz Subki memang mengakui menutupi pernikahan siri kedua artis itu dari publik selama ini.

“Saya ingin mengumumkan bahwa Alhamdulillah saat ini kami sedang diberikan sebuah amanah besar, sebuah kepercayaan besar oleh Allah SWT,” kata Billar dikutip dari YouTube Rans Entertainment berjudul The Secret of Leslar.

Baca Juga:  Perhatikan 5 Hal Penting Ini dari Calon Pasangan Hidup, Bukan Tampang Semata

Ustaz Subki mengaku sudah lega telah membuka rahasia tersebut. Ustaz Subki menyatakan memang Lesti Kejora tengah hamil anak Rizky Billar saat ini.

“Sudah diinfo bahwa dia sudah hamil sekarang ini,” ujar Subki seperti dikutip dari Detik.com, Rabu (22/9/2021).

Namun, Ustaz Subki tak tahu usia kehamilan Lesti Kejora. Akan tetapi, ia memastikan istri Rizky Billar itu dalam kondisi sehat. “Kalau itunya saya nggak tahu, karena kan dia belum info, sudah berapa,” tutur Subki.

Lebih lanjut, Ustaz Subki mengatakan Lesti Kejora telah hamil setelah menikah siri. Ia berharap hal itu menjawab semua pertanyaan.

Baca Juga:  Tampil Cantik di Kondangan, Segini Harga Gaun Anggun

“Iya dong [hamil setelah nikah],” kata Subki.

Ustaz Subkhi menjelaskan Rizky Billar menikahi Lesti Kejora secara siri ketika itu dengan memakai maskawin berupa uang Rp75.000 miliknya. Ia turut mengungkapkan mengapa menganjurkan Billar untuk menikah secara agama lebih dahulu.

“Itu duitnya adalah duit saya Rp 75.000 pecahan 21 lembar pas ada itu di rumah saya. Menikah dulu. Mereka kenal dua bulan pertama masih, terus pas bawakan acara religi, terus ya sudah dekat ‘ente kalau sudah dekat, nikah sudah’,” bebernya.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago