[x] close
Ustaz Djuriono yang Meninggal Saat Khotbah Idulfitri di Kalikotes Ternyata Guru SMKN Trucuk Klaten
Solopos.com|soloraya

Ustaz Djuriono yang Meninggal Saat Khotbah Idulfitri di Kalikotes Ternyata Guru SMKN Trucuk Klaten

Ustaz yang meninggal saat mengisi khotbah Idulfitri di Kalikotes, Klaten, ternyata seorang guru SMKN di Trucuk.

Solopos.com, KLATEN – Ustaz Djuriono, 58, warga Griya Prima Barat, Desa Belangwetan, Kecamatan Klaten Utara, meninggal dunia saat khotbah Idulfitri di Dukuh Dalangan, Desa Ngemplak, Kecamatan Kalikotes, Kamis (13/5/2021) pagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Djuriono ditunjuk menjadi imam dan khotbah di Dukuh Dalangan, Desa Ngemplak, Kecamatan Kalikotes saat Salat Idulfitri, Kamis (13/5/2021) pagi. Saat khotbah, tiba-tiba Djuriono ambruk.

Baca juga: Innalillahi, Ustaz di Klaten Wafat Saat Khotbah Salat Id

Selanjutnya, Djuriono dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Klaten. Djuriono dinyatakan meninggal dunia di RSI tersebut, sekitar pukul 07.00 WIB.

Jenazah Ustaz Djuriono langsung dimakamkan di Tempat Permakaman Umum (TPU) Sraten, Desa Belangwetan, Kecamatan Klaten Utara, Kamis (13/5/2021) pukul 10.30 WIB. Djuriono meninggalkan seorang istri dan tiga anak. Salah seorang anaknya diketahui sudah memiliki istri.

Baca juga: Manisnya Selvi Ananda Berkerudung Biru Saat Salat Id di Balai Kota Solo

Kabar duka meninggalnya Ustaz Djuriono membuat banyak orang kaget. Sebab, selama ini dia diketahui sehat dan disangka tidak memiliki penyakit apapun. Selain dikenal sebagai ustaz, almarhum ternyata merupakan seorang guru SMKN di Trucuk Klaten.

"Saya enggak tahu penyebab meninggalnya Pak Djuriono. Setahu saya, mendiang Pak Djuriono itu tak memiliki riwayat penyakit. Pak Djuriono ini memang sering menjadi penceramah hingga ke tempat lain. Pak Djuriono ini juga dikenal sebagai guru SMKN di Trucuk dan sebagai ketua RT di Griya Prima Barat [RT 003/RW 019]. Kami sangat berduka dengan meninggalnya Pak Djuriono. Semoga almarhum husnul khotimah. Pak Djuriono meninggal di hari spesial [Idulfitri]," kata Kepala Desa (Kades) Belangwetan, Hartono, kepada Solopos.com, Kamis (13/5/2021).


Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago