SOLOPOS.COM - Berkas pernikaha UAS dengan calon istrinya. (Instagram)

Solopos.com, JAKARTA – Ustaz Abdul Somad dikabarkan segera menikah lagi. Kabar ini muncul setelah berkas pernikahannya dengan seorang wanita asal Jombang, Jawa Timur, beredar di media sosial.

Berkas tersebut menampilkan foto Ustaz Abdul Somad atau yang akrab disapa UAS dengan seorang wanita berlatar belakang biruk.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wanita tersebut bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud. Wanita yang bakal nikah dengan Ustaz Abdul Somad itu berasal dari Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca juga: Sule Mengaku Ikhlas Apapun yang Terjadi

UAS dengan wanita tersebut diketahui terpaut usia 24 tahun. Sebentar lagi UAS bakal berusia 44 tahun, sementara sang calon istri baru 20 tahun. Kabarnya pernikahan itu digelar seusai Lebaran, yakni pada Mei 2021.

Sampai berita ini diterbitkan belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak. Seperti diketahui, UAS bercerai dari mantan istrinya, Mellya Juniarti, pada 2019 lalu. Kabarnya perceraian terjadi karena ketidakcocokan. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya