SOLOPOS.COM - Ussy Sulistiawaty pamer kado dari anak dan suami di hari ibu (Instagram @ussypratama)

Ussy Sulistiawaty mendapat banyak hadiah dari anak dan suaminya di Hari Ibu.

Solopos.com, SOLO – Setiap tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu oleh masyarakat Indonesia. Momen spesial ini dimanfaatkan oleh banyak orang untuk membahagiakan ibu tercinta. Salah satunya adalah dengan memberikan kado spesial kepada ibu, seperti yang dialami artis Ussy Sulistiawaty.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Istri Andhika Pratama itu mendapat banyak kado dari anaknya di perayaan Hari Ibu. Ada bunga, makanan, hingga kosmetik yang diterimanya di momen spesial kali ini. Melalui laman Instagram pribadinya, @ussypratama, wanita berusia 36 tahun itu tak menyangka mendapat perhatian yang luar biasa dari keluarganya.

“Lagi nyicil2 packing buat liburan, tiba-tiba mereka masuk dan kasih hadiah istimewa hari ini. Makasih pupuww @andhiiikapratama Kakak Amel, Kakak Ara, Kakak Elea, dan dedek Sheva. Kalianlah penyemangatku, kalianlah cahaya hidupku. Kalianlah cintaku. Aku terlalu bahagia punya kalian, i love you,” ungkap Ussy melalui laman Instagram-nya, @ussypratama, Jumat (22/12/2017).

Kado hari ibu untuk Ussy Sulistiawaty (Instagram @ussypratama)

Kado hari ibu untuk Ussy Sulistiawaty (Instagram @ussypratama)

“Dua buket bunga dari puw dan Ara. Satu set eye shadow dari Kakak Ara. Satu piring pasta buatan Kakak Amel. Sepucuk surat tanda cinta dari puw, Amel, Ara, dan Elea buat mama. Makasih sayang-sayang mama,” sambung dia.

Rumah tangga Ussy dan Andhika yang sangat harmonis membuat warganet iri. Mereka mengucapkan selamat kepada Ussy yang sangat beruntung mendapatkan suami seperti Andhika. “Sweet banget ya. Selamat mbak, semoga bahagia selalu dunia dan akhirat,” komentar @budiyantoevi.

“Manisnya, bahagia sampai surga ya mbak, amin,” imbuh @indrianibagunis.

Sweet banget keluarga yang satu ini. Suka banget lihat keluarga yang satu ini. Patut dijadikan contoh,” timpal @ayupananah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya