SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan intim suami istri (Freepik)

Solopos.com, ROMA – Dua polisi kedapatan berbuat mesum saat sedang bertugas patroli lalu lintas di mobil dinas. Ulah mereka terbongkar akibat  lupa mematikan raio komunikasi.

Peristiwa itu terjadi di Kota Roma, Italia pada November 2020 lalu. Tepatnya di taman Tor di Quinto.

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Taman itu dikenal memiliki suasana romantis. Tempat itu kian romantis dengan lampu temaram dan suasana yang sepi.

Ekspedisi Mudik 2024

Dilansir Detik.com dari Wantedinrome, Selasa (15/12/2020), sejoli polisi itu melakukan perbuatan mesum di mobil dinas saat jam kerja. Sayangnya, perbuatan itu ketahuan akibat mereka lupa mematikan radio komunikasi.

Cek! Ini Fakta di Balik Video Viral Dinosaurus Turun dari Truk & Ngamuk di Magetan

Akibatnya perbuatan sejoli ini ketahuan oleh rekan-rekan mereka. Ironisnya, suara yang muncul akibat perbuatan mesum di mobil dinas itu pun direkam, kemudian disebarkan ke grup sesama polisi lalu lintas. Sampai akhirnya kejadian ini terdengar sampai ke telinga Kepala Polisi Stefano Napoli.

"Ini kejadian yang serius. Karena ini merusak (citra) kepolisian setempat. Apalagi menggunakan mobil dinas untuk hal-hal semacam ini," demikian pernyataan Stefano Napoli.

Kabarnya kedua polisi lalu lintas itu bakal mendapat sanksi tegas akibat berbuat mesum di mobil dinas. Bahkan bisa jadi mereka dipecat.

Ditahan di Polda Metro Jaya, Habib Rizieq di Sel Sendirian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya