SOLOPOS.COM - Ashanty. (Instagram/@ashantyash)

Solopos.com, JAKARTA – Ashanty menjadi satu dari sedikit selebriti yang memakai nama asli sebagai nama panggung. Meski begitu tak banyak yang tahu siapa nama lengkap istri Anang Hermansyah ini.

Melalui Instagram Stories-nya, Ashanty tanpa sengaja memberitahukan nama aslinya saat mengunggah ijazah S2-nya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penampakan Semar di Erupsi Merapi, Tanda Pagebluk Corona Berakhir?

Dalam unggahannya itu Ashanty menuliskan kalau ia rindu ingin kuliah lagi. Masa itu, Ashanty disibukkan dengan tugas perkuliahan di tengah kegiatannya sebagai seorang artis. “Pengen kuliah lagi deh,” tulis Ashanty dalam keterangan fotonya.

Ekspedisi Mudik 2024
Foto Ijazah S2 Ashanty di Instagram storiesnya. (Istimewa/Instagram)
Foto Ijazah S2 memperlihatkan nama asli Ashanty di Instagram storiesnya. (Istimewa/Instagram)

Dalam foto tersebut tertulis nama lengkapnya, yakni Ashanti Hastuti, lengkap dengan nomor induk mahasiswa.

Hasil Swab Negatif, 2 PDP Corona Sragen Turun  Status Jadi ODP

Selama ini publik mengenal istri Anang Hermansyah itu dengan nama Ashanty Siddik Hasnoputro.

Ashanty menempuh studi jenjang S-2 di bidang manajemen bisnis dan pemasaran. Dia berhasil menyelesaikan studinya selama 1,5 tahun. Ashanty lulus pada tahun 2018 lalu. Dia pun diwisuda pada bulan Agustus 2018.

Darurat Corona: Ini  Cara Aman Beli BBM di SPBU

Ashanty ternyata berhasil menjadi lulusan terbaik dan meraih predikat cum laude. Dia berhasil meraih IPK 3,7 dalam studi S2-nya.

Nama Asli Ashanty

Ashanty adalah seorang penyanyi, aktris, personaliti televisi, dan sosialita berkebangsaan Indonesia. Ia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Dulu.

Lagu di album tersebut ini membawa ke stasiun radio dan TV di Indonesia seperti Dahsyat, Inbox, Play List, Take Him Out Indonesia dan Kiss Vaganza.

Album pertamanya ialah Ashanty, dirilis tahun 2009. Nama Ashanty mulai melejit ketika ia dipinang Anang Hermansyah untuk berduet. Mereka menyanyikan lagu berjudul Jodohku. Kini Anang dan Ashanty telah resmi menjadi suami istri.

Ashanty adalah adik ipar pedangdut Liza Natalia. Ia merupakan anak bungsu dari lima bersaudara yang berdarah Jawa-Arab-Prancis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya