SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JAKARTA — Ada kabar gembira bagi pengguna pengguna Samsung Galaxy di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Tidak lama lagi, mereka bisa menikmati update Android Kitkat 4.4.4 pada perangkat tersebut.

Kabar itu terkuak setelah jadwal update tersebut bocor di dunia maya. Dalam jadwal itu, update Kitkat 4.4.4 sudah siap untuk model Galaxy S5, Galaxy Note 3 (Exynos), dan Galaxy Note 3 (Snapdragon). Artinya, peluncurannya sudah bisa dilakukan setiap saat mulai sekarang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Update yang sudah masuk tahap akhir adalah untuk Galaxy S4 (Exynos), Galaxy S4 (Snapdragon), dan Galaxy Note 3 Neo. Peluncuran update itu dijadwalkan pada November.

Adapun sejumlah model lainnya masih dalam tahap pengembangan dan segera diuji coba. Model itu yakni Galaxy S4 mini dan S4 mini Duos, Galaxy Grand 2 dan Grand 2 Duos, serta Galaxy Note 2 dan Note 2 LTE.

Kelompok Galaxy ini diperkirakan sudah bisa menikmati update Kitkat 4.4.4 pada akhir November.

Berikut daftar model Samsung Galaxy yang segera menikmati update Android Kitkat 4.4.4:

update samsung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya