Update Klasemen Liga Spanyol: Atletico Gusur Real Madrid dari Puncak

Atletico Madrid menempati posisi pertama dengan koleksi 13 poin.
Update Klasemen Liga Spanyol: Atletico Gusur Real Madrid dari Puncak
SOLOPOS.COM - Atletico Madrid mengalahkan Getafe 2-1 pada lanjutan Liga Primera Spanyol di Stadion Alfonso Perez, Rabu (22/9/2021) dini hari WIB. (Reuters)

Solopos.com, SOLOAtletico Madrid mengambil alih puncak klasemen Liga Spanyol dari Real Madrid.  Ini setelah Atletico meraih kemenangan 2-1 atas Getafe pada lanjutan Liga Primera Spanyol di Stadion Alfonso Perez, Rabu (22/9/2021) dini hari WIB.

Atletico cukup tertekan oleh Getafe pada menit-menit pertama. Namun Atletico perlahan-lahan mampu menekan balik Getafe. Akan tetapi, gawang mereka justru kebobolan lebih dulu.

Getafe memimpin 1-0 berkat aksi Stefan Mitrovic di menit-menit akhir babak pertama. Akan tetapi, pada akhirnya, gol itu dianggap sebagai gol bunuh diri Oblak.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Pekan Ini: Ada Persita vs Bali United, Arema vs PSIS

Memasuki babak kedua, Atletico tampil lebih agresif. Pasukan Diego Simeone tampak ingin menyamakan kedudukan secepat mungkin.

Atletico pun diuntungkan dengan keunggulan jumlah pemain pada pertengahan babak kedua. Sebab, Carles Alena menerima kartu merah dari wasit pada menit ke-74.

Atletico pun mencetak gol penyeimbang pada menit ke-78 berkat aksi Luis Suarez. Eks striker Barcelona itu menjadi pahlawan setelah mencatatkan namanya lagi di papan skor jelang laga bubar. Atletico pun menang tipis 2-1 di markas Getafe.

Baca Juga: Hasil Lengkap Sepak Bola Semalam: Piala Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Liga Italia

Kemenangan ini membuat Atletico menempati posisi pertama dengan koleksi 13 poin. Atletico unggul satu poin dari Real Madrid yang belum memainkan pertandingan keenam mereka melawan Mallorca di Santiago Bernabeu, Kamis (23/9) dini hari WIB.

Jika menang, Real Madrid otomatis kembali ke puncak klasemen semenatara. Alhasil, posisi Atletico di posisi pertama belum aman.

 

Klasemen Sementara Liga Spanyol 2021-2022

Klasemen Liga Spanyol 2021-2022, Rabu (22/9).

 

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago