Upaya Pemulihan Ekonomi, DKK Solo Gelar Vaksinasi Covid-19 di TSTJ

Menjaring warga yang beraktivitas di Solo yang belum sempat mendapatkan vaksin Covid-19
Upaya Pemulihan Ekonomi, DKK Solo Gelar Vaksinasi Covid-19 di TSTJ
SOLOPOS.COM - Dinas Kesehatan Kota (DKK) Solo menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 di Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) Solo, Minggu (28/11/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO — Dinas Kesehatan Kota (DKK) Solo menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 di Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) Solo, Minggu (28/11/2021). Kegiatan digelar di kawasan wisata tersebut sebagai upaya percepatan vaksinasi Covid-19 dan pemulihan ekonomi Kota Solo.

PromosiHentikan Stigmatisasi Pencandu Narkoba, Rehabilitasi Bukan Dikerangkeng

Ada sekitar 120 vial atau 240 dosis vaksin Sinovac yang disiapkan di lokasi itu. Tujuan dari vaksinasi di lokasi wisata salah satunya adalah untuk menjaring warga yang beraktivitas di Solo yang belum sempat mendapatkan vaksin Covid-19.

 

Petugas mendata warga saat vaksinasi Covid-19 di kawasan wisata di halaman depan Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ), Solo, Minggu (28/11/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Petugas medis menyuntikkan vaksin Sinovac kepada warga saat vaksinasi Covid-19 di kawasan wisata di halaman depan Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ), Solo, Minggu (28/11/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Tujuan dari vaksinasi di lokasi wisata salah satunya adalah untuk menjaring warga yang beraktivitas di Solo yang belum sempat mendapatkan vaksin Covid-19. (Solopos/Nicolous Irawan)

Berita Terkait
    Berita Lainnya
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago