Solopos.com, SOLO — Dinas Kesehatan Kota (DKK) Solo menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 di Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) Solo, Minggu (28/11/2021). Kegiatan digelar di kawasan wisata tersebut sebagai upaya percepatan vaksinasi Covid-19 dan pemulihan ekonomi Kota Solo.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ada sekitar 120 vial atau 240 dosis vaksin Sinovac yang disiapkan di lokasi itu. Tujuan dari vaksinasi di lokasi wisata salah satunya adalah untuk menjaring warga yang beraktivitas di Solo yang belum sempat mendapatkan vaksin Covid-19.

 

Petugas mendata warga saat vaksinasi Covid-19 di kawasan wisata di halaman depan Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ), Solo, Minggu (28/11/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Petugas medis menyuntikkan vaksin Sinovac kepada warga saat vaksinasi Covid-19 di kawasan wisata di halaman depan Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ), Solo, Minggu (28/11/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Tujuan dari vaksinasi di lokasi wisata salah satunya adalah untuk menjaring warga yang beraktivitas di Solo yang belum sempat mendapatkan vaksin Covid-19. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi